Beredar Foto Mesra Luna Maya Dengan Pria Pengusaha Kafe

Baru-baru ini beredar foto mesra artis Luna Maya dengan seorang pria tampan yang diketahui sebagai pengusaha kafe. Dalam foto tersebut, Luna dengan pria tersebut memang tidak hanya berdua, tapi beramai-ramai dengan beberapa orang. Namun salah satu pria yang terlihat mengenakan kaos putih persis ada di sebelah Luna Maya, disebut-sebut sebagai kekasih baru Luna Maya.
Selama ini, nama Luna Maya memang sudah tak lagi dikait-kaitkan dengan Ariel, karena kabarnya dua sejoli ini memang sudah putus. Kini, justru santer beredar kabar kalau Luna Maya sedang dekat dengan pengusaha kafe tersebut. Di sisi lain ada juga yang menyebutkan kalau Luna Maya sedang berusaha mendekati Panji Triatmodjo, pemuda kaya raya keturunan keluarga Cendana, mantan Presiden RI Soeharto.
Namun yang paling santer terdengar adalah berita tentang kedekatan Luna Maya dengan pengusaha kafe itu, apalagi kini muncul dari dunia maya foto Luna Maya dengan pria tersebut. 
Tak ingin berbuntut panjang, kabar ini pun segera dibantah Luna Maya. Melalui percakapan via blackberry messenger (bbm), Luna hanya tertawa mendengar kabar tersebut. "Hahaha, itu temen gue. Foto itu pas waktu nonton bareng bola (piala Eropa). Gue juga ngga ngerti kenapa bisa ada kabar itu," tulis Luna via bbm, Kamis (5/7/2012).
Luna Maya mengaku hanya bisa tertawa mendengar berita yang beredar seputar kedekatan dia dengan pria itu. "Kocak banget, kasian temen gue itu. Pagi-pagi ampe nelepon gue, dia itu temen gue," lanjut Luna.
Saat ini Luna Maya tengah sibuk shooting sinetron kejar tayang di salah satu stasiun televisi swasta nasional. Baginya, ia kini hanya ingin berkonsentrasi penuh pada pekerjaan saja.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra