Kelainan Seks Tom Cruise dan David Beckham Terbongkar

Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, aktor tampan Hollywood Tom Cruise kini digosipkan pernah berpacaran dengan David Beckham. Bahkan disebut-sebut Tom Cruise pernah tidur seranjang dan berhubungan seks dengan David Beckham. BlindGossip menyebutkan bahwa David Beckham dan Tom Cruise pernah tertangkap basah tengah tidur bersama.
Apakah Tom Cruise dan David Beckham punya kelainan seksual dan pernah menjadi pasangan gay? Kabar tersebut tentunya semakin memperkuat rumor bahwa Tom Cruise memang termasuk pria penyuka sesama jenis. Dalam buku yang berjudul 'The Beckham Experiment' karya Grant Wahl, disebutkan bahwa Tom dan Beckham telah menjalin hubungan sejak tahun 2003.
Dalam buku tersebut juga ditulis bahwa David Beckham sengaja pindah ke Los Angeles dan membeli rumah dekat rumah Tom Cruise agar mereka bisa terus berhubungan sebagai pasangan kekasih. Parahnya lagi, nama Cruz David Beckham yang diberikan Beckham pada salah satu anaknya juga diduga terinspirasi dari nama 'Cruise'. Kisah itu juga diceritakan dalam buku yang diterbitkan pada tahun 2009 tersebut.
"Saya harus mengakui, ketika (Victoria dan saya) bertemu dengan Tom, saya langsung berbalik pada Victoria dan berkata, 'Cruise' adalah nama yang bagus, tapi kita bisa menggunakan ejaan yang berbeda," demikian yang pernah diungkapkan Beckham.
Sebelum beredar kabar Tom Cruise adalah pasangan gay David Beckham, gosip seputar kehidupan bintang film 'Mission Imposible III' ini terus jadi pembicaraan akibat perceraiannya dengan Katie Holmes serta keyakinan yang dianut Tom.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra