Kristen Stewart Lakukan Adegan Seks Seperti Binatang

Aktris cantik Kristen Stewart akhirnya bicara terbuka soal adegan seks-nya yang sangat liar dengan sang pacar, Robert Pattinson dalam film 'Twilight Saga - Breaking Dawn 2'. Saat melakukan adegan intim tersebut, Kristen Stewart dan Robert Pattinson tak mau berhenti beradegan seks. Mereka sudah seperti binatang yang begitu liar saat berhubungan seks.
"Ini adalah hal yang rumit. Aku pikir kita harus memiliki pikiran yang mengejutkan, yaitu seks dunia lain. Ini tentang penemuan diri. Tapi dalam satu detik kami ingin menjadi seperti binatang," ujar Kristen seperti dikutip The Sun, Sabtu (14/7/2012).
Karena memang sudah sering melakukan hubungan intim dengan pacarnya di kehidupan nyata, Kristen Stewart mengakui kalau dirinya menjadi ikut terbawa suasana. Jika saja adegan seks yang begitu liar seperti hewan itu tak dihentikan sutradara, entah apa yang terjadi saat itu di lokasi syuting. Kristen mengaku sudah tidak seperti manusia lagi saat melakukan adegan itu.
"Kami bukan manusia lagi. Bagaimana Anda melakukannya? Kami coba dan mereka mengatakan kepada kami kalau itu bagian R. Jadi yah aku berhenti," tukasnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra