Persiapan Indra Permana Putra Sambut Ramadhan 2012

Menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2012 ini, banyak persiapan yang dilakukan oleh setiap umat muslim, tak terkecuali oleh model, pemain sinetron dan film, Indra Permana Putra. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Indra selalu menyambut datangnya bulan Ramadhan dengan penuh suka cita.
"Gue selalu excited banget, kumpul keluarga untuk berbuka dan santap sahur bareng. Persiapannya mungkin lebih ke fisik, mental dan tentunya jiwa, biar makin mantap jalaninnya," papar salah satu model SlideGossip ini.
Indra juga menuturkan, jika waktu kecil puasanya selalu dijalani satu bulan penuh. Kini godaan semakin banyak saat berpuasa, tapi pemain film 'Tumbal Jailangkung' ini berniat untuk bisa puasa selama sebulan penuh.
"Mungkin dulu waktu kecil puasa gue rajin banget sampe selalu full, bedanya kalau udah gede gini malah banyak juga godaannya, jadi ada aja yang buat puasa jadi bolong hahahaha.. Tapi Insya Allah gue bisa jalanin puasa tahun ini dengan baik dan lancar," tekadnya.
Ternyata godaan paling berat saat puasa buat Indra Permana Putra adalah cuaca panas ketika dirinya harus beraktifitas. Karena itulah ia selalu menjaga kondisi tubuhnya agar selalu fit saat berpuasa.
"Godaan yang paling berat itu kalau sudah banyak beraktifitas seperti syuting, foto dan kegiatan lainnya dengan cuaca yang super panas. Perlu kondisi yang fit, karena kalau gak fit ya akhirnya batal juga puasanya. Yang penting konsumsi makanan yang sehat, kaya akan vitamin dan banyak minum air putih Insya Allah semuanya bisa diatasi, tergantung niat kita mau ibadah kepada Allah," jelasnya kepada SlideGossip.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra