Profil Biodata Ali Syakieb


Profil Biodata Ali Syakieb | Biodata Lengkap Ali Syakieb 

Profil Biodata Ali Syakieb
 Ali Syakieb
Para pecinta sinetron indonesia anda sudah tidak asing ka dengan aktor ganteng satu ini,yang memiliki wajah arab. semua pastim tahu,tapi apa sudah tahu sampai kedalam-dalamnya,nah disini kami akan berikan profile lengkapnya:
Ali Syakieb
Islam
Bogor, 06 Juni 1987


Ali syakieb mengawali kariernya pertama kali ketika ia bergabung dengan rumah produksi ternama di indonesia,sinemart. banyak sinetron dan FTV yang dia bintangi,namun namanya mulai menanjak ketika dia bintangi film srigala terakhir.


Ternyata ali syakieb adalah adik kandung dari artis sinetron yang cantik nabila syakieb. hanya saja nabila lebih dulu tenar daripada dirinya. selain menekuni dunia entertainment ali syakieb juga sedang meneruskan kuliah S-1 nya dalam jurusan manajemen dan juga ali sedang melanjutkan sekolah pilotnya di deraya flying school.


dalam kehidupan pribadinya jika ditanya soal kekasih,ia enggan mengungkapkan siapa kekasihnya. dia menuturkan bahwa kekasihnya bukan dari kalangan artis,malah katanya lagi kekasihnya adalah sahabat kakaknya sendiri nabila. setelah lama tidak terlihat ali mulai muncul lagi dalam sinetron pesantren dan rock n roll. diaitu dia berperan sebagai pemuda yang brutal kemudian menjadi insaf setelah masuk pesantren. inilah sekilas tentang profile ali syakieb.








sumber

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra