Profil dan Biodata Sean Indonesian Idol 2012

Profil dan Biodata Sean Indonesian Idol 2012  - Berikut ini adalah Biografi Kamasean Y. Matthews Lengkap Runner Up Indonesia Idol 2012 ~ Nah buat sobat yang ngefans sama si Sean atau lengkapnya Kamasean Y. Matthews kali ini sobat bisa baca dengan lengkap biodatanya dalam postingan yang telah saya sajikan khusus untuk sobat pengunjung setia blog profildanbiodata artis terabru 2012 ini. 

Siapa sih yang tidak kenal Sean? yang merupakan salah satu Grand Finalis sekaligus Runner Up dari Indonesian Idol 2012.  Oke deh Profil dan Biodata Sean Indonesian Idol 2012 Juara bisa langsung dibaca dengan sesama secara lengkap dibawah ini.


SEAN photo
  • PLACE,BIRTH DATE :
    , 30 Juni 1995
  • CITY : Jakarta

Foto Sean Indonesian Idol 2012


Nama Lengkap : KAMASEAN Y. MATTHEWS
TTL : 30 Juni 1995
Kota : Jakarta
Alamat Twitter : http://www.twitter.com/@kamasean

Sean berhasil memukau juri ‘Triple A’ dengan warna vokalnya yang khas. Selain menyanyi, Sean juga handal dalam bermain piano. Musikalitasnya yang baik dan suara yang tinggi menjadi nilai lebih bagi kontestan termuda ini. Bakatnya menurun dari sang mama. Karakternya yang riang, seringkali membawa kesegaran bagi kontestan lainnya selama karantina. Berlatih vocal sejak usia delapan tahun sudah dilakoni oleh gadis pemilik suara alto ini. Perempuan yang menguasai berbagai bahasa asing ini berharap, jika menjadi juara di Indonesian Idol, ia punya kesempatan untuk berkolaborasi dengan Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang Hermansyah.  Dan pada Malam Grand Final Sean menjadi Runner Up Indonesian Idol setelah dikalahkan oleh Reggina.


Nah itulah 
Profil dan Biodata Sean Indonesian Idol 2012 dengan lengkap, semoga bisa berguna dan bermanfaat buat sobat pembaca,

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra