Profil Leo Consul, Presenter Tampan 'Eat Bulaga! Indonesia'

Kalau kamu sudah menonton program acara baru di SCTV, 'Eat Bulaga! Indonesia', pastinya akan mengenal sosok cowok tampan, keren dan berlesung pipit yang satu ini. Dia adalah Leonardo Consul Jabadan atau Leonardo J. Consul yang lebih dikenal dengan nama Leo Consul, presenter tv asal Filipina yang juga personil atau anggota group vokal RIS3 dengan lagu hits-nya 'Hidup Cuma Sekali'. Sejak mengenal sosok artis pria ganteng dari Filipina ini, banyak yang penasaran dan langsung mencari profil Leo Consul presenter host acara Eat Bulaga Indonesia yang berlesung pipit, kumpulan atau koleksi foto terbaru Leo Consul host Eat Bulaga! Indonesia, foto hot seksi Leo Consul bertelanjang dada, dan semua berita atau informasi tentang Leonardo J. Consul pembawa acara atau host Eat Bulaga Indonesia.
Seperti diketahui, selain menjadi model dan presenter kondang, Leo Consul juga senang bernyanyi. Seperti dilansir optikmelawai.com, ketertarikan Leo terhadap dunia tarik suara ini membawanya bergabung bersama grup vokal RIS3. Dalam berbagai kesempatan, penampilan RIS3 identik dengan sunglasses atau kacamata hitam. Bagi Leo Consul yang menjadi model atau bintang iklan Bank Mandiri ini, kacamata itu harus mampu membuatnya merasa nyaman dan percaya diri.
"I always go for glasses which fit me right and don't compete and overshadow my other features," ujar Leo Consul yang lebih sering menggunakan bahasa Inggris dalam berkomunikasi sehari-hari ini.
Namun Leo bersyukur karena ia dikaruniai sepasang mata yang sehat. "Terkadang terlihat kemerahan karena kurang tidur, but I think my eyes are perfectly fine", tambahnya.
Lalu bagaimana Leo Consul menjaga kesehatan matanya? apa rahasianya? Diyakini Leo, memenuhi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan tubuh dapat menjaga matanya tetap sehat.
"Perbanyak sayur mayur dan bahan makanan yang kaya vitamin A".
Di samping itu, Leo Consul juga sangat paham akan resiko yang ditimbulkan akibat kebiasaan merokok. "Smoking  has been linked to an increased risk of optic damages. So if you're a smoker, this habit should be kicked out for a healthy eyesight," katanya.
Bicara soal penampilan, Leo Consul yang memfavoritkan penyanyi Ne-Yo ini mengaku tidak punya sosok tertentu untuk dijadikan kiblat fesyen.
"Lagipula aku tidak terlalu mengikuti tren. Aku bahkan kerap menggunakan busana paling outdated atau old-fashioned, karena yang menjadi tolak ukurku ialah bagaimana kita membawakannya," imbuhnya memberi alasan.
(Op);foto:optikmelawai.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra