Demi Pernikahannya, Happy Salma Telah Pindah Agama Hindu?

Isu pindah agama sepertinya sedang trend menimpa kalangan selebritis kita. Sebelumnya ada Rianti Cartwright yang dikabarkan telah pindah agama dari Islam menjadi Nasrani demi pernikahannya dengan Cas. Dan juga Pinkan Mambo yang kini memeluk agama Nasrani kabarnya karena dihipnotis oleh seseorang. Berita terbaru adalah Happy Salma yang kabarnya juga telah pindah memeluk agama Hindu demi dinikahi oleh pujaan hatinya, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa.
Menurut kabar yang beredar, Happy Salma pindah agama dan telah menjalani upacara pindah agama Hindu, yang disebut Sudhi Wadani, di Villa Ibah, Ubud, pada hari Rabu, bulan September 2010. Sudhi Wadani adalah upacara dalam Hindu sebagai pengesahan ucapan atau janji seseorang yang secara tulus ikhlas dan hati suci menyatakan untuk menganut agama Hindu.
Upacara yang dilakoni Happy Salma selama satu hari penuh itu merupakan salah satu syarat yang harus dijalani bila seseorang ingin menikah menggunakan adat Hindu. Asisten Happy yang bernama Yulia, saat dikonfirmasi tidak berani memberi kepastian. "Biarlah nanti mbak Happy yang menjelaskan karena ini bukan kapasitas saya untuk menjawab. Tapi yang pasti mbak Happy sudah berjanji akan berbagi rasa kebahagiaan kepada semua media. Kita lihat saja besok ya," tolaknya halus.
Memang Happy Salma dan Tjokorda akan menggelar jumpa pers pada pukul 13.30 WITA, usai pernikahan mereka yang dilangsungkan di Puri Saren Kauh Ubud, Jalan Raya Ubud, Gianyar, Bali, pada Minggu, tanggal 3 Oktober 2010. "Pernikahan mbak Happy sudah kita siapkan segala sesuatunya dengan matang. Kita pun menjalaninya tidak terburu-buru kok. Yang pasti sudah jauh-jauh hari layaknya pernikahan yang lain," jelasnya.
Selain menggelar pernikahannya di Bali, aktris yang pernah tampil seksi di sebuah majalah pria dewasa ini juga akan menghelat pesta resepsinya di Sukabumi pada tanggal 16 Oktober 2010, pukul 11.00 WIB.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra