Kesalahan Sammy di Kerispatih Sudah Fatal dan Bukan Hanya Narkoba

Sammy dinilai sering sekali bikin kesalahan sewaktu masih bergabung di Kerispatih. Bahkan kesalahan Sammy bisa dibilang fatal. Ada yang menilai lupa lirik saat menyanyi itu manusiawi. Namun untuk urusan profesionalisme, lupa bait-bait lirik merupakan kesalahan fatal seorang vokalis, apalagi saat tampil live di televisi yang disaksikan jutaan pasang mata. “Lirik sering lupa, sering skip, terutama saat promo. Tanggung jawabnya di live,” ungkap Badai dan Anton saat berbincang di redaksi Okezone, Senin (25/10/2010).
Hal itu dibenarkan dua rekan lainnya, Andika dan Arief. Badai mengatakan hal itu tidak terjadi sekali dua kali saja, tapi kerap kali. Hal itu merupakan kesalahan yang sulit ditolerir, apalagi jika usia band sudah lebih dari lima tahun.
Yang paling diingat Kerispatih, Sammy lupa lirik lagu saat tampil live peluncuran album keempat Kerispatih ‘Semua tentang Cinta’ yang disponsori salah satu produk kendaraan roda dua. Bahkan rekaman kejadian itu masih ada di situs video Youtube sampai sekarang. “Itu sampai ada di Youtube,” ungkapnya.
Sebelumnya, Badai menegaskan kalau Kerispatih dan label Nagaswara sepakat memberhentikan Sammy dari posisi vokalis, bukan hanya karena alasan narkoba. Perilaku Sammy yang tidak menghormati EO (Event Organizer) dan media, dinilai akan berdampak kepada band. Selain itu juga Sammy sering tidak tepat waktu, salah satunya soal bangun tidur.
Saat ini, posisi vokalis Kerispatih telah digantikan oleh Fandy, salah seorang finalis Indonesian Idol. Fandy resmi mengisi kekosongan vokalis yang ditinggalkan Sammy, setelah Kerispatih melakukan audisi 100 orang calon vokalis Kerispatih.(nov)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra