'Aku Terjatuh' ST12, Memang Bikin ST Setia Jatuh Cinta

Grup band ST12 yang digawangi Charly Van Houten makin berkibar saja namanya. Lagu-lagu mereka yang bergenre melayu banyak yang menyukainya. Meskipun ada beberapa yang bilang kalau lagu ST12 adalah lagu kampung atau lagu cupu, tapi kenyataannya masyarakat tetap menyukainya, karena di industri musik memang pasarlah yang menentukan.
Kini ST12 mengeluarkan single terbaru mereka yang berjudul 'Aku Terjatuh'. Lagu ini banyak menggunakan kata-kata yang gampang diingat dalam liriknya sehingga mudah untuk dihafalkan. Lagu 'Aku Terjatuh' ini terdapat dalam album terbaru ST12 tahun 2010 ini yang berjudul 'Pangeran Cinta'. Lagu sebelumnya yang dikeluarkan ST12 dalam album ini adalah 'Dunia Pasti Berputar' dan 'Aku Padamu' featuring Charly's Angels (trio vokal besutan Charly). Sama seperti lagu-lagu ST12 lainnya, lagu ini cukup easy listening dengan irama yang juga mudah diingat orang yang mendengarnya. Berikut ini adalah lirik lagu 'Aku Terjatuh' dari ST12 :
Aku terjatuh
Aku terjatuh lagi di pelukanmu
Aku terjatuh
Aku terjatuh lagi di pelukanmu

Ku sadar dirimu tak pernah dalam jiwa
Ku bosan menunggu dirimu yang tak bisa

[*]
Aku terjatuh
Aku terjatuh lagi di pelukanmu (dipelukanmu)
Aku terjatuh
Aku terjatuh lagi di pelukanmu

[**]
Sudah ku bilang hapus airmata
Cinta ku hilang meninggalkanmu
Kamu tlah berbeda setengah gila
Hidupku terasa terasa mimpi

Sudah ku bilang hapus airmata
Cinta ku hilang meninggalkanmu
Kamu tlah berbeda setengah gila
Hidupku terasa terasa hampa

Back to [*]

Back to [**] 2x

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra