Kumpulan Foto Eksklusif Agnes Monica di American Music Awards (AMA)

Artis cantik penuh talenta Agnes Monica memang sudah lama mengumumkan rencananya untuk go international. Dan kali ini keinginan Agnes Monica untuk tampil di kancah internasional mulai terkabul. Sebelumnya Agnes Monica yang lahir di Jakarta pada tanggal 1 Juli 1986 ini pernah ikut bermain di serial drama Taiwan berjudul 'Romance in the White House' pada tahun 2005. Kini tak tanggung-tanggung, Agnes Monica didaulat untuk menjadi host atau pembawa acara dalam ajang bergengsi internasional AMA (American Music Award). Berikut ini adalah foto-foto eksklusif Agnes Monica untuk ajang bergengsi AMA (American Music Awards) bersama host-host lainnya yang dilansir dari indojunkers :
Agnes Monica terpilih sebagai host red carpet American Music Awards. Ia tampak berpose bersama host lainnya, David Lehre.
Personel Nsync, Lace Bass juga jadi rekan Agnes Monica sebagai host red carpet American Music Awards. Keduanya berpose bersama di sela-sela acara pembacaan nominasi AMA di Hotel JW Marriott, Los Angeles, AS, Selasa (12/10/2010).
Foto Agnes Monica dan host AMA lainnya, Christian Chavez dan Ye Liu.
Foto Agnes Monica bersama Lance Bass, Jennette McCurdy dan Savannah Outen.
Foto seluruh host AMA sedang berpose bersama: Christian Chavez, Ye Liu, Stuart Brazell, David Lehre, Agnes Monica, Danny Gokey, Lance Bass dan Jennette McCurdy.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra