Lupakan Justin, Cameron Diaz Dekati Matthew Morrison?

Matthew Morrison jadi kekasih baru Cameron Diaz? Gambar berbicara, itulah rumor yang mengawali gosip tentang hubungan Matthew Morrison dan Cameron Diaz. Aktris yang kerap digosipkan dekat dengan Justin Timberlake itu tampaknya sudah punya pelabuhan hati yang baru.
Disitat dari laporan E! Online, Minggu (24/10/2010), aktris Charlie's Angels dan pemeran Mr Schuster dalam serial Glee ini menarik perhatian orang yang berada di area parkir, ketika mereka meninggalkan Bardot di Hollywood, Sabtu malam lalu. Kebersamaan mereka pun terekam dalam gambar, saat Cameron duduk di kursi belakang mobil yang dikendarai Matthew.
Dari cerita saksi mata yang ada di sana, mereka datang bersama-sama dan bergabung dengan aktris Joanna Garcia. “Mereka betul-betul datang bersama dan duduk bareng,” ujar sumber yang menambahkan kalau keduanya menikmati alunan musik.
Dia menambahkan Cameron membungkuk dan berbicara dengan Matthew, tapi dia tidak terlihat genit. Kabarnya, Cameron, Matthew, dan Joanna, tidak hanya datang bertiga, tapi ada satu orang lagi yang bersama mereka. “Diaz dan Garcia tampak akrab dan bersenang-senang. Matthew dan Cameron juga melewati waktu berduaan saja di lounge, tetapi mereka terlihat tidak terlalu intim. Matthew tampak bersikap sopan kepada kedua wanita itu sepanjang malam,” urai sumber tersebut.
(nov/okezone)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra