Inilah Pekerjaan Para Artis Hollywood Sebelum Jadi Bintang

Untuk menjadi seorang bintang, pastinya memerlukan usaha dan kerja keras. Dengan tekad dan semangat yang pantang menyerah, banyak orang-orang dari kalangan biasa bahkan dari orang yang tak punya apa-apa, bisa menjadi seorang bintang. Sebelum menjadi bintang atau artis terkenal, tentunya mereka mempunyai pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka. Seperti para artis Hollywood ini. Pernahkan Anda membayangkan apa pekerjaan mereka sebelum menjadi bintang? Inilah pekerjaan atau profesi beberapa artis Hollywood sebelum mereka menjadi bintang terkenal yang dielu-elukan banyak penggemarnya :
1. Beyonce dulunya bekerja di salon milik sang ibu, mungkin karena itu juga penampilan Beyonce selalu terlihat cantik dan menggoda.
2. Jon Bon Jovi dulunya berprofesi sebagai pembuat dekorasi natal. Bisa dibayangkan ia nge-rock dengan topi santa dan kerlap kerlip lampu natal!
3. Sebelum ngetop seperti sekarang, Eve dulunya adalah seorang penari telanjang. Beruntung ia pindah haluan usai ditemukan oleh rapper Mase.
4. Cheryl Cole dulunya berprofesi sebagai pelayan restoran. Kini, ia bahkan tidak pernah pakai celemek lagi!
5. Bisa membayangkan Lady Gaga menyajikan makanan dengan baju daging yang heboh itu? Bekas langganannya di restoran Yunani mungkin tidak!
6. John Legend awalnya hanyalah orang biasa seperti dalam lagunya itu. Ia dulunya bekerja di sebuah toserba.
7. Sebelum memasuki ajang American Idol, Kelly Clarkson sebelumnya adalah sales untuk penyedot debu, dan berbagai pekerjaan lainnya pernah ia lakoni.
8. Sebelum masuk X Factor, Leona Lewis bekerja sebagai resepsionis, lalu ia menjadi pelayan di Pizza Hut.
9. Siapa yang tak kenal Madonna. Ratu pop ini dulunya bekerja sebagai penggoreng donat. Ia mengoleskan cokelat pada donat-donat di Dunkin' Donut!
10. Awalnya, Mariah Carey ditakdirkan jadi perawat kecantikan. Tapi ia keluar dari sekolah kecantikannya untuk mengejar mimpinya sekarang.
11. Robbie Williams punya masa lalu yang kurang nge-rock. Ia bekerja sebagai sales door to door. Parahnya, ia dikabarkan dipecat dari pekerjaannya dulu. Tapi mungkin itu adalah jalannya untuk menjadi bintang seperti sekarang.
editor:Opung;sumber:kaskus;foto:Google

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra