Artis Pilihan SlideGossip : Rio Dewanto

Bagi yang sering melihat atau menonton FTV (Film Televisi) yang ditayangkan di layar SCTV, pasti sudah tak asing lagi dengan wajah aktor yang satu ini. Dialah Rio Dewanto. Aktor yang sempat dijuluki sebagai 'raja FTV' ini memang sudah banyak membintangi FTV yang sebagian besar diproduksi oleh Dharmawangsa Studio X (DSX Production). Wajahnya sering sekali menghiasi layar kaca lewat FTV nya. Disini kamu bisa menemukan sekilas profil Rio Dewanto, kumpulan foto Rio Dewanto, foto seksi Rio Dewanto telanjang dada dengan tatonya, foto tato Rio Dewanto dan tentang Rio Dewanto. Beberapa FTV yang dibintangi Rio Dewanto antara lain 'Kutemukan Cintaku di Wonosobo', 'Pembantu Cantik Itu..Pacarku', 'Cerita Cinta 1 Malam', 'Bromo I'm in Love', 'Cinta Datang Waktu Kamu Tidur' dan 'Rocker Pulang Kampung'.


















Selain banyak FTV
yang sudah dibintangi, Rio Dewanto juga pernah membintangi sinetron stripping diantaranya Rio berperan sebagai Yudha di sinetron 'Kasih dan Amara' yang tayang di Indosiar, dan Rio juga pernah berperan sebagai pengacara di sinetron 'Cucu Menantu' bersama Kirana Larasati dan Ditmar Hadi. Selain berakting, ternyata Rio Dewanto juga pandai bernyanyi dan bermain musik. Dari foto-foto yang disajikan disini, ada beberapa foto Rio Dewanto sedang bernyanyi dan bermain gitar.









Di s
alah satu FTV nya yang berjudul 'Rocker Pulang Kampung', Rio Dewanto juga pernah menyanyikan lagu Drive yang berjudul 'Akulah Dia' secara langsung sambil bermain gitar. Saat menyanyikan lagu itu, suara Rio Dewanto cukup bagus buat didengar, tak kalah dengan suara Anji 'Drive' penyanyi aslinya. Di FTV ini, Rio Dewanto beradu akting dengan Atiqah Hasiholan. Mungkin nanti selain berakting, Rio Dewanto juga bisa menjadi penyanyi. Selain dengan Atiqah, Rio Dewanto juga pernah beradu akting dengan Nadila Ernesta, Kirana Larasati, Andrea Dian, Kadek Devi, Prisia Nasution, Shareena Rizky dan Agni Pratistha.
Rio Dewanto sendiri mengaku sangat menyukai program FTV yang ditayangkan SCTV setiap hari. Selain itu, Rio Dewanto yang memiliki tinggi dan berat badan proporsional ini juga sering meluangkan waktu untuk menonton program FTV di SCTV. “Aku suka sama FTV-nya SCTV. Ini bukan karena aku sering main, tapi kualitas cerita yang ditawarkan selalu menarik," ungkap Rio. Hingga saat ini, Rio Dewanto sudah membintangi lebih dari 30 judul FTV. Dan sepertinya akan bertambah terus karena banyak penggemar FTV yang selalu menantikan kehadiran Rio Dewanto sebagai pemain utamanya.
Foto 'nakal'nya Rio Dewanto sedang bercanda dengan teman-temannya.
Sinetron yang pernah dibintangi Rio Dewanto antara lain :
* Kasih dan Amara tayang di Indosiar
* Cucu Menantu tayang di SCTV
* dan lain-lain
Beberapa FTV yang pernah dibintangi Rio Dewanto antara lain :
* Kutemukan Cintaku di Wonosobo
* Pembantu Yang Cantik Itu...Pacarku!
* Rocker Pulang Kampung
* Bromo I'm in Love
* Cerita Cinta 1 (satu) Malam
* Romeo Juliet
* Cinta Datang Waktu Kamu Tidur
* dan masih banyak lagi.
Berikut ini adalah foto-foto Rio Dewanto sewaktu SMA (remaja) :








Berikut ini foto Rio Dewanto semasa SMA dengan Rio Dewanto sekarang :








Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra