Lanjutkan Pendidikan, Afgan Pilih Singapura

Berita terbaru dari Afgan. Penyanyi bersuara khas, Afgan mengumumkan kepada media bahwa ia akan melanjutkan pendidikannya ke Singapura setelah kuliah D3 nya di Monash College University selesai. Alasan Afgan memilih Singapura untuk melanjutkan kuliahnya adalah karena ia ingin lebih mandiri lagi. "Mau belajar hidup mandiri di sana. Karena kalau ada orangtua, semua serba ditanggung, serba diurusin. Belum pernah merasakan mengurus diri sendiri," ungkap pelantun lagu 'Bukan Cinta Biasa' ini saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2010).
Untuk mewujudkan rencananya pindah ke negara Singapura ini, Afgan pun sudah mulai mencari-cari teman di sana. Afgan mengaku temannya banyak yang tinggal di Singapura. "Sudah cari teman-teman. Teman gue sudah banyak di sana. Cari tempat tinggal. Paling berat persiapan mentalnya sih," akunya.
Sebelumnya kakak Afgan sudah lebih dulu kuliah di Singapura. Karena itulah Afgan terinspirasi untuk mengikuti jejak dan pengalaman sang kakak. "Pasti, awalnya stres banget. Tapi selanjutnya semoga bisa enjoy di sana. Kakak gue juga sebelumnya kuliah di sana. Dia sebelumnya manja banget, tapi setelah kuliah di sana dia benar-benar mandiri," tutur calon mahasiswa jurusan Bachelor of Business di Curtin University ini.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra