Celine Dion Lahirkan Bayi Kembar Lewat Operasi Caesar

Penyanyi bersuara khas, Celine Dion telah melahirkan bayi kembar pada hari Sabtu, tanggal 23 Oktober 2010 waktu setempat. Celine Dion melahirkan bayi kembar secara caesar pada pukul 11.11 dan bayi keduanya pada pukul 11.12 waktu setempat di St Mary Medical Centre di West Palm Beach, Florida, Amerika Serikat.
Bayi kembar Celine Dion yang berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan selamat dan sehat. Namun karena keduanya lahir prematur, maka mereka harus berada di dalam inkubator dulu selama beberapa hari. Juru bicara keluarga Dion menyatakan suaminya Rene dan anaknya Rene-Charles tampak bahagia. “Celine sedang beristirahat sekarang dan mereka masih berdiskusi tentang nama untuk kedua bayi, setelah Celine bangun,” ujarnya seperti dikutip dari Hollyscoop, Minggu (24/10/2010).
Rene-Charles juga ada di rumah sakit untuk menemui adik barunya. Dia bahkan terlihat gembira dengan kehadiran adik kembarnya yang kini masih dalam perawatan rumah sakit. Proses kelahiran bayi Celine yang dilakukan lewat operasi caesar dibantu oleh tim dokter, di antaranya dokter kandungan Celine, Dr Ruel Stoessel, Dr Steven Pliskow dan Dr Joshua Ackerman.
Suami Celine secara khusus berterima kasih kepada Dr Stoessel yang telah memberikan petunjuk dan perawatan selama kehamilan Celine, hingga akhirnya kedua buah hatinya tersebut lahir dengan selamat. “Saya juga berterima kasih kepada Dr Zev Rosenwaks untuk perawatan kesuburan yang tanpa lelah telah membantu Rene dan Celine mendapatkan kesempatan ini. Juga kepada Dr Pete Garcia, dokter anak kami yang berperan besar dalam perawatannya,” ungkap Rene melalui juru bicaranya.
foto Celine Dion dan suami:zimbio.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra