Makin Memanas! Jupe dan Dewi Persik Saling Mengejek

Dua pedangdut seksi dan penuh sensasi, Julia Perez (Jupe) dengan Dewi Persik (Depe) berseteru. Dan kini perseteruan dua janda cantik yang selalu tampil sensual itu kian memanas. Perseteruan Dewi Persik (Depe) dengan Julia Perez (Jupe) ini berawal dari ulah Dewi Persik yang tak mau datang untuk latihan dan pengambilan gambar film 'Arwah Goyang Karawang' yang rencananya dibintangi oleh Jupe dan Dewi Persik. Sudah tidak pernah datang latihan, tiba-tiba saja Dewi Perssik juga membatalkan datang untuk shooting perdana film horor tersebut. Dewi Persik mengatakan, ia baru mau datang jika ia memainkan tokoh yang diperankan Julia Perez.
Tentu saja hal ini mengejutkan para kru film, produser dan pemain lain, termasuk Jupe. Jupe menilai Dewi Persik tak profesional dan bertingkah seperti anak kecil mengingat Dewi juga sudah menandatangani kontrak kerja. "Tingkahnya seperti anak kecil dan tak profesional, seharusnya kalau mau bertukar peran, dari awal dong, jangan seperti ini," ujar Jupe saat konferensi pers dengan wartawan beberapa hari lalu.
Jupe sendiri tak keberatan jika perannya dimainkan Dewi Persik, hanya ia tak suka dengan ulah Dewi yang seenaknya saja ingin bertukar peran, setelah Jupe cukup lama latihan dan mendalami karakter tokoh yang diperankannya. "Saya tidak keberatan jika dia (Dewi Persik) ingin bertukar peran, tapi ngomongnya dari dulu dong, jangan sekarang setelah saya sudah cukup lama latihan buat karakter ini. Dia seharusnya bisa bersikap profesional," ungkap Jupe.
Seperti diketahui, film 'Arwah Goyang Karawang' ini lebih dulu ditawarkan kepada Julia Perez sekitar 6 bulan yang lalu. Sedangkan Dewi Persik baru mendapat tawaran untuk film ini sekitar dua bulan yang lalu. Ketika disinggung soal persaingannya dengan Dewi Persik, Jupe mengatakan bahwa Dewi tak akan bisa menyainginya. "Ya, memang enggak bisa menyaingi saya. Saya juga tidak merasa dia saingan saya, karena dia bukan sebanding sama saya, dia bukan level saya. Dia kan bisanya cuma ujung-ujungnya pengadilan dan berantemnya sama babu dan eks-manajernya. Dia bukan level saya," celoteh Jupe, di Jakarta, Minggu (31/10/2010).
Sementara itu, Dewi Persik juga tidak terima dibilang tak profesional dan menganggap Jupe telah mencemarkan nama baiknya. Dewi pun dengan tegas menyatakan bahwa kualitas aktingnya tidak mau dibandingkan dengan kekasih pemain sepakbola Gaston Castano itu. "Yang pasti, Dewi Perssik tidak pernah menjadi Julia Perez dan sebaliknya. Masyarakat tahu kualitas kami masing-masing," ungkap Dewi Persik, Sabtu (30/10/2010).
Ketika dimintai keterangan mengenai absennya Dewi Persik, Bos Republik Cinta Management, Ahmad Dhani mengaku tak tahu menahu. Dhani mengatakan persoalan ini adalah hanya antara Dewi Persik dengan pihak rumah produksi. Dhani pun mengaku sudah mengingatkan mantan istri Saipul Jamil dan Aldy Taher ini untuk tidak main-main dengan surat kontrak yang sudah ditandatanganinya. Namun sepertinya Dewi Persik tak menghiraukan nasihat bos nya ini.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra