Mulan Jameela Mengandung Anak Dhani? Maia Tak Kaget Lagi

Penyanyi yang juga artis RCM (Republik Cinta Management), Mulan Jameela dikabarkan tengah hamil dan mengandung anak Ahmad Dhani, bos nya di RCM. Usia kandungan Mulan Jameela dikabarkan sudah 2 (dua) bulan. Mantan personil grup duo Ratu tersebut memang sudah lama dikabarkan menjalin hubungan dengan Ahmad Dhani. Bahkan kabarnya, Mulan lah yang menjadi penyebab hancurnya rumah tangga Dhani dan Maia Estianty.
Maia, mantan istri Ahmad Dhani ketika minta tanggapannya mengenai kabar kehamilan Mulan Jameela yang bernama asli Wulansari itu mengaku tak terlalu kaget. Bahkan Maia mengucapkan selamat kepada Mulan jika memang pelantun lagu 'Wonder Woman' itu benar-benar hamil dan mengandung anak dari Ahmad Dhani. "Kalau kabar itu benar ya selamat saja, tapi kalau salah ya sudah. Lagian kalau kabar itu benar ya enggak apa-apa toh," kata Maia, saat ditemui di Studio Penta, Jakarta, Senin (18/10/2010).
Mulan memang sering disebut-sebut sebagai orang ketiga yang membuat retak rumah tangga Maia dan Dhani. Maia pun pernah menuding bahwa Ahmad Dhani telah berselingkuh dengan Mulan Jameela. Karena itulah Maia mengaku tak heran dan tidak kaget lagi jika Mulan memang benar tengah berbadan dua. "Kalaupun benar (selingkuh) memang sudah lama tahulah," ucap ibu tiga anak itu.
Namun untuk lebih jauh lagi, Maia sudah malas untuk berkomentar soal Mulan dan Dhani. Menurutnya urusan Dhani sudah bukan lagi urusannya karena leader grup Dewa 19 itu sudah tak lagi jadi bagian hidupnya. "Aku no comment deh, karena itu sudah bukan urusan aku dan aku enggak perlu komentar, bukan bagian dari hidup aku lagi. Pokoknya salah atau benar, bukan urusan aku lagi. Tanyakan saja ke yang bersangkutan," ujarnya malas berkomentar lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra