Hampir Kehilangan Nyawa, Heidi Montag Kapok Operasi Plastik

Heidi Montag, aktris seksi pemain serial 'The Hills' mengaku kapok buat melakukan operasi plastik lagi. Pada November 2009 lalu, Heidi Montag memang menjalani operasi bedah plastik di sejumlah bagian tubuh, di antaranya payudara. Dalam operasi itu, Heidi hampir kehilangan nyawanya.
Setelah melakukan operasi plastik di tubuhnya sekurangnya 10 kali hanya dalam sehari, Heidi Montag berjanji tidak akan lagi menjalani prosedur bedah plastik. Heidi malah sekarang merasa jenuh dengan kedua buah dadanya yang besar. Walaupun begitu, tak berarti Heidi akan melakukan operasi plastik lagi untuk mengecilkan payudaranya.
"Aku tidak akan operasi plastik lagi. Rasanya, itu tidak setimpal dengan hasilnya," kata Heidi yang disitat Hollyscoop, Kamis (21/10/2010).
Ternyata alasan Heidi kapok operasi plastik lagi karena ia baru menyadari akan risiko kehilangan nyawa saat melakukan operasi plastik. Ia tak mau bertarung dengan maut lagi. "Aku lebih rela kalau payudaraku membesar sedikit lagi daripada harus membuat hidupku penuh risiko," tandasnya.
foto:theheidimontag.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra