Alex Tian Menyatakan Telah Bercerai Dari Olla Ramlan

Alex Tian akhirnya menegaskan kepada pers bahwa ia bukan lagi suami dari artis cantik Olla Ramlan. Namun Alex enggan membuka diri untuk mengungkapkan alasannya menceraikan Olla. Alex hanya tidak ingin ada isu yang berkembang dari pihak lain, yang malah memojokkan Olla. "Perihal adanya isu-isu yang berkembang mengenai pihak ketiga dari pihak Lidya Febiola alias Olla Ramlan adalah bukan wewenang saya atau pun mantan istri saya Lidya Febiola alias Olla Ramlan untuk menjawab hal tersebut," tulis Alex Tian dalam keterangan pers, pada hari Rabu tanggal 20 Oktober 2010.
Keterangan Alex yang pernah jadi model video klip Titi DJ ini adalah untuk menjaga jangan sampai terjadi hal-hal ataupun pemberitaan negatif yang ditujukan kepada mantan istrinya, Olla Ramlan. "Dan alasan berakhirnya pernikahan kami biarlah menjadi hak wilayah pribadi kami dan kami berharap publik dapat menghargai hal tersebut," tulisnya untuk terakhir kalinya.
Pernyataan Alex kepada pers ini seolah menegaskan antara ia dan Olla memang sudah berpisah. Terhitung sejak tanggal 16 Juli 2010, Alex telah resmi bercerai dari Olla Ramlan setelah sebelumnya pada tanggal 7 Juli 2010, mereka membuat kesepakatan di hadapan saksi-saksi. Kabar sebelumnya menyebutkan alasan Alex Tian menceraikan Olla Ramlan adalah karena Olla terlalu sibuk dengan kariernya dan juga karena perselingkuhan Olla dengan Pasha 'Ungu'. Benar atau tidak kabar ini, baik Olla, Alex maupun Pasha tak ada yang memberi pernyataan tegas.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra