Kasus Belum Selesai, Aida Saskia Sudah Ditawari Main Film

Nama penyanyi dangdut Aida Saskia makin sering dibicarakan sejak pengakuannya tentang perkosaan yang dilakukan KH Zainuddin MZ terhadapnya. Meskipun hal tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya, namun Aida Saskia terbilang hoki. Terbukti ia mendapat tawaran untuk bermain di salah satu film produksi K2K yang bergenre horor.
Ketika ditemui wartawan, Aida justru mengaku malu. “Jujur, aku malu sekali kalau karir aku dikaitkan dengan masalah yang ada,” ujarnya ditemui di kantor pengacaranya di daerah Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2010).
Menurut Aida, ia mendapatkan peran di film horor tersebut memang karena kemampuannya, bukan aji mumpung seperti pendapat sebagian orang. “Nanti dibilang aku dapat tawaran karena memanfaatkan kasus ini. Padahal kayak kemarin itu dapat tawaran film, itu lewat proses casting dan hasil kerja keras saya,” urainya.
Untuk proyek film ini, rencananya Aida Saskia akan mulai syuting pada tanggal 25 Oktober 2010. Judulnya belum bisa dipastikan, namun temanya sudah pasti horor. Di film pertamanya ini, Aida kabarnya akan beradu akting dengan Wulan Guritno, Indah Kalalo dan Andreano Phillips (pemain film 'Rintihan Kuntilanak Perawan' bersama Tera Patrick).
Untuk tampil seksi dan sensual, Aida pun tak takut, karena ia sudah meminta produser agar tak mengekspose sisi pornonya. “Di film ini peran saya lumayan besar. Intinya, saya di sini cuma akting saja dan enggak takut dengan imej yang bagaimana begitu,” sambungnya.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra