Dengar Ariel Bakal Disidang, Cut Tari Stres dan Masuk RS

Nazriel Irham alias Ariel batal dibebaskan. Kasus Ariel dinyatakan lengkap atau P-21 oleh kejaksaan dan siap disidangkan. Mendengar hal ini, Cut Tari yang mengaku sebagai pasangan Ariel dalam video mesumnya malah terkejut sampai stres dan masuk rumah sakit.
Hal ini disampaikan oleh Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Cut Tari. Menurut Hotman, kabar tentang Ariel ini sangat mempengaruhi kondisi psikologis Tari. "Kondisinya enggak bagus. Dia (Tari) telepon saya. Dia nangis. Dia stres," kata Hotman saat ditemui di kantornya, gedung Summitmas II, Jakarta, Rabu (20/10/2010).
Hotman menambahkan, sejak Minggu (17/10/2010) sore, artis yang diduga menjadi pasangan Ariel dalam video beradegan seks itu dirawat di rumah sakit karena mengalami sakit pencernaan. Kesehatannya pun semakin memburuk saat mendengar bahwa berkas kasus Ariel dinyatakan lengkap atau P-21 oleh kejaksaan dan siap disidangkan. Tari takut dirinya bakal kena juga. "Dia khawatir juga akan P-21 karena selama ini dia sudah yakin banget. Dia sekarang jadi ragu. Saya sih tetap optimis. Intinya, dia nanyain, 'aku juga bisa kena juga dong'," tutur Hotman.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra