Foto 'Nakal'nya Dian Sastrowardoyo dan Mikha Tambayong

Siapa yang tak kenal model dan bintang Lux Dian Sastrowardoyo? Dan Mikha Tambayong? sekarang ini banyak yang mengidolakan artis muda pemain sinetron seri 'Kepompong' ini. Dua artis ini memiliki karakter dan wajah yang 'baik'. Tak ada kesan 'nakal' dalam diri Dian Sastro dan Mikha Tambayong saat kita melihatnya di TV. Untuk Dian Sastrowardoyo si bintang iklan Natur-E, mungkin sudah banyak yang tahu kalau ia seorang perokok. Tapi untuk artis muda Mikha Tambayong si pelantun lagu 'Bekas Pacar' yang masih berusia 16 tahun ini, mungkin banyak yang tak menyangka kalau Mikha juga seorang pecandu rokok.
Gambar-gambar atau foto-foto di bawah ini memperlihatkan betapa 'nakal'nya Dian Sastro dan Mikha Tambayong dengan aksi merokoknya. Buat sebagian orang, melihat perempuan merokok mungkin hal yang biasa, apalagi di metropolitan ini. Tapi jika yang merokok adalah artis wanita yang punya wajah kalem dan terkesan 'baik-baik' tetap saja akan jadi pembicaraan. Foto-foto ini memang bukan foto baru, jadi jangan kaget jika sudah ada yang pernah melihatnya.
Di bawah ini bisa dibandingkan foto Dian Sastro, sang model atau bintang Lux dengan wajah kalem dan anggunnya, dengan foto Dian Sastro saat sedang merokok. Juga bisa dibandingkan foto Mikha Tambayong dengan wajah kalem dan polosnya karena Mikha memang masih sangat muda, dengan foto Mikha Tambayong saat sedang asyik menghisap rokok.
Foto Dian Sastrowardoyo dengan wajah kalemnya :
Bandingkan dengan foto Dian Sastrowardoyo saat sedang asyik menikmati rokok :
Foto Mikha Tambayong dengan wajah kalem dan polosnya ala remaja :
Bandingkan dengan foto Mikha Tambayong saat asyik menghisap rokok dengan baju yang agak seksi :

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra