Romy Sophiaan Mengakui Perselingkuhannya dan Mau Bertanggung Jawab

Putra aktris senior Widyawati dengan mendiang Sophan Sophiaan, Romy Sophiaan akhirnya mengakui perselingkuhan yang dilakukannya bersama Claudine N Novita, yang merupakan istri dari Raymond Malcolm. Hal ini diungkapkan oleh ibundanya, Widyawati. Meski awalnya sedikit terguncang, namun kini Widyawati bisa lega karena sebagai laki-laki Romy mau mengakui perbuatannya dan bertanggung jawab atas apa yang sudah dilakukannya. "Ya, sudah terjadi dan dia (Romy) sudah mengakui dan mau bertanggung jawab. Ya sudah," kata Widyawati di Jakarta.
Menurut Widyawati, Romy selalu dididik oleh mendiang suaminya untuk selalu bertanggung jawab terhadap apapun yang sudah dilakukan. "Biar dia sendiri (menyelesaikan masalah). Ayahnya dari dulu mengajarkan, 'Apapun yang kamu lakukan, kamu harus bisa mempertanggungjawabkannya'," ucap Widyawati meniru pesan Sophan ketika itu.
Dengan kesediaan Romy untuk memberi pengakuan dan bertanggung jawab, Widyawati mengaku agak lega. "Rasanya Tante juga pernah jawab di media, Tante sudah tua, sudah capek. Setiap orangtua pasti menginginkan anaknya tidak ada masalah. Ini cobaan Romy, saya mengharapkan cobaan ini cepat selesai," tuturnya penuh harap.
foto:capture Go Spot

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra