John Kennedy


Biografi John Kennedy

Biografi John Kennedy
John F. Kennedy (nama lengkap John Fitzgerald "Jack" Kennedy) lahir pada tanggal Selasa, 29 Mei 1917 di Brookline, Massachusetts, Amerika Serikat dan keturunan Irlandia. Ia adalah Presiden ke-35 dari Amerika Serikat.


Biografi dan Karir:
John F. Kennedy meraih gelar lulus dari Harvard pada tahun 1940 dan bergabung dengan Angkatan Laut pada tahun 1943. Dia membuat identifikasi sebagai pahlawan ketika itu PT perahu itu akan tenggelam oleh penghancuran sepuluh penyerang Jepang ia diselamatkan dan disimpan sejumlah besar orang.


Setelah kembali dari perang ia masuk dalam kongres Demokrat dan pada tanggal 12 September menikah dengan seorang gadis cantik. Nya yang mulia (profil di keberanian) dikenal semua dan memenangkan Pulitzer Prize.


John F. Kennedy mendapat nominasi Partai Demokrat untuk Wakil Presiden pada tahun 1956 dan dapat suara calon pertama untuk pr
esident setelah empat tahun. debat-Nya dengan Nixon kandidat Partai Republik mendapat ketenaran di seluruh dunia dan ia memenangkan kepresidenan dengan margin yang sangat sempit.


John F. Kennedy mendapat puncak ketenaran dengan mengatakan Jangan tanya apa yang negara anda dapat lakukan untuk Anda, tanyakan apa yang dapat Anda lakukan untuk negara Anda. Ambisinya adalah untuk membuat Amerika kembali kekuatan percepatan. Selain kebijakan-kebijakan ekonominya membantu AS untuk menjaga Ekonomi stabil untuk sebagian besar.


Dia berusaha mengatasi kondisi higienis kemiskinan dan pengangguran. Dia menyerukan untuk baru peraturan perundang-undangan hak-hak sipil dan mengambil beberapa langkah serius untuk kesetaraan hak rakyat biasa. Dia adalah 2 bungsu Presiden.


Ia adalah 1 hanya Presiden Katolik. Peristiwa yang terkenal terjadi selama pemerintahannya adalah invasi Teluk Babi, krisis rudal Kuba, ras ruang dan peristiwa awal Perang Vietnam.


John F. Kennedy menjadi korban peluru pada tanggal 22 Nopember 1963. Ia adalah Presiden ke-2 yang akan dibunuh.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra