Biodata Lengkap Adelia Wilhelmina

hari ini Selebriti Profil akan menyajikan siapa sebenarnya Istri Pasha Ungu, atau Biodata Adelia Wilhelmina. Adelia yang kini resmi menjadi istri dari sangan vokalis Group Band Ungu, tentunya memiliki wajah yang anggun dan cantik, sehingga tidak heran Pasha Ungu tertarik dengan Adelia. Profil Adelia Wilhelmina ini, kini menjadi pencarian populer di Internet, untuk mempersingkat waktu kita simak saja Biografi Adelia Wilhelmina dibawah ini, hanya di Profil Artis.



Profil dan Biografi Lengkap Istri Baru Pasha - Adelia Wilhelmina

Setelah sekian lama menduda, akhirnya Pasha Unggu bersiap untuk menikah lagi. Adalah Adelia Wilhelmina yang menjadi pelabuhan hati Sigit Purnomo, vokalis band ungu. Gadis bandung ini berhasil memikat hati idola para gadis se indonesia. Meski sempat tersandung kasus KDRT, namun Adelia tidak mempermasalahkan itu dan bersedia jika pasha melamarnya.

Keseriusan hubungan Pasha – Adelia yang seorang pramugari maskapai penerbangan Garuda ini sudah terlihat sejak keluarga kedua belah pihak melakukan pertemuan. Silaturahmi sekaligur menegaskan keinginan Pasha untuk memperistri Adelia Wihelmina. Dara kelahiran 22 maret 1989 itu sudah merasa nyaman dan siap bersuamikan seorang publik figur yang pasti privasi mereka akan terganggu. Media pasti akan mengungkit-ungkit sedikit saja persoalan yang terjadi di antara mereka.

Nama : Adelia Wilhelmina
Tanggal Lahir : 22 March 1989
Pekerjaan : Stewardess of Garuda, International Channel
Rencana Nikah : March 2011
Keturunan : Sunda – Belanda – Cina – Semarang
Calon suami : Pasha Ungu / Sigit Purnomo
Alamat : Bandung
Musik favorit : RnB
anak ke : 3 dari 3 bersaudara
Hair Style : Rambut Pendek

Itulah sekilas mengenai Biodata Adelia Wilhelmina, seorang wanita yang berhasil menarik hati mantan suami Okky Agustina, yaitu Pasha Ungu. Pencarian terkait lainnya di Internet : Profil Adelia WIlhelmina, Adelia Istri Pasha, Istri Baru Pasha, Biografi Adelia, Dan jangan lewatkap pula Biodata lengkap Selena Gomez.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra