Mariana Renata Siap Menjadi Model di Amerika

Kabar terbaru dari Mariana Renata. Apa kabarnya model cantik bintang Lux yang pernah dekat dengan aktor Nicholas Saputra ini? Ternyata lama tak terlihat di layar kaca maupun film, Mariana Renata sedang asyik memperluas karir modelnya ke dunia internasional. Sekarang ini Mariana sedang menetap di Australia, dan rencananya pemain film 'Janji Joni' ini akan pindah ke New York, Amerika dan siap menjadi model di sana.
"Aku sekarang lagi di Sidney sih sementara. Lagi modeling saja. Ada rencana pindah ke New York juga sih untuk modeling," ucap Mariana saat ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat, belum lama ini.
Alasan Mariana Renata yang lahir di Paris, Perancis pada tanggal 31 Desember 1983 ini ternyata bukan untuk go international melebarkan sayapnya di dunia modeling. Model video klip lagu 'Menunggumu' dari Peterpan dan Chrisye ini hanya senang menjalani apa yang ia kerjakan sekarang. "Saya senang sih. Tapi bukan untuk tujuan go international atau apa. Saya jalani saja apa yang saya lakukan sekarang," jelasnya.
Meskipun begitu, bukan berarti Mariana tak ingin kembali lagi ke dunia entertainment karena fokus pada karir modelnya. Ia mengaku kemungkinan itu ada karena ia masih muda, belum menikah dan masih bisa melakukan apapun yang ia senangi. "Ya, ada. Apalagi saya masih muda, belum kawin. Masih bisa ngapa-ngapain. Jadi, saya ingin menikmati itu dulu. Kalau nanti sudah siap, sudah menikah dan punya anak, baru deh menetap," tandasnya. Semoga saja, karena banyak sekali penggemar Mariana Renata yang menunggu kehadirannya baik di layar kaca maupun film.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra