Lama Tak Muncul, Bella Terlihat Makin Kurus

Cukup lama tak mucul di sinetron stripping dan hanya muncul di beberapa judul FTV (film televisi) saja, ternyata aktris Laudya Cynthia Bella sedang menjalankan diet ketat. Bella berusaha keras untuk menurunkan berat badannya selama dua bulan terakhir ini. "Aku minum semacam obat dari produk MLM (multi level marketing). Siang makan nasi merah, dan aku nggak makan malam," ucap pemain film 'Virgin' ini saat jumpa pers di kantor MD Entertainment, Tanah Abang 3, Jakarta Pusat.
Bella rela menurunkan berat badannya demi tuntutan peran untuk film terbarunya. Mantan pacar Ananda Mikola ini akan bermain di film berjudul 'Di Bawah Lindungan Ka'bah' dan berperan sebagai Zainab. Bella ingin menunjukkan totalitasnya di film terbarunya nanti.
Agar sukses menjalani dietnya, Bella selalu selektif setiap memilih makanan yang akan dikonsumsinya. Bella lebih banyak mengonsumsi makanan yang direbus seperti ayam atau daging rebus. Porsi makannya pun pastinya ia kurangi. Meskipun serius mengurangi berat badannya, Bella mengaku tetap kesulitan menjalaninya. Terlebih banyak sekali godaannya.
"Namanya juga manusia, lama-lama capek juga ya seperti itu. Godaan terberat adalah gorengan saat sore hari. Jadi aku mengakalinya dengan minum teh obat tadi," jelas Bella yang lahir di Bandung pada tanggal 24 Februari 1988 ini.
Bella pun harus rela juga meninggalkan makanan favoritnya, yakni mie dan bakso untuk sementara waktu. Berkat usahanya tersebut, kini berat badan Bella yang tadinya 52 kg turun menjadi 46 kg. Perubahan nyata yang dirasakan kekasih Chicco Jericho ini adalah ia merasakan badannya semakin kurus. Bella pun jadi kebingungan untuk mencari baju yang pas di badannya. "Tapi badanku memang harus dikurusin, karena ada satu cerita di film ini yang membuat tokoh Zainab harus terlihat kurus banget," ujarnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra