Arumi Tak Mau Pulang ke Rumah Karena Hamil?

Setelah beberapa bulan menghilang, akhirnya artis remaja Arumi Bachsin yang kabur dari rumah orangtuanya, bisa bertemu dengan perwakilan dari keluarganya pada Kamis kemarin, tanggal 17 Maret 2011 pukul 11.00 WIB di Gedung Sekretariat Negara, Jakarta Pusat. Sebelumnya, Arumi dalam suratnya meminta untuk bertemu dengan tantenya yang bernama Luci Bachsin.
Menurut Luci, proses dirinya untuk bertemu dengan keponakannya tersebut begitu panjang dan berliku. Belum lagi adanya pengawalan ketat oleh 8 orang. Luci Bachsin tidak langsung dibawa untuk bertemu dengan Arumi, melainkan ia diajak berpindah-pindah lokasi. "Tadi pagi sekitar jam 11 saya bertemu Arumi. Tapi saya tidak langsung bertemu dengan Arumi tapi saya dibawa ke Hard Rock, MH. Thamrin, lalu setelah itu dibawa ke daerah Kota, Jakarta Barat dan terakhir dibawa ke Gedung Sekretaris Negara, di kawasan Monas, Jakarta Pusat,” ujar Arumi Bachsin saat ditemui di Gedung LPSK, Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis (17/3/2011)
Selain berganti-ganti mobil, sebelum bertemu Arumi, Luci pun harus menandatangani surat perjanjian hitam di atas putih dengan maksud bahwa dalam pertemuannya tidak ada sifat yang mengintimidasi Arumi. "Mobilnya aja ganti-ganti, pertama kijang, Avanza, satu lagi saya tidak hafal tapi kalau tidak salah berjenis sedan. Dan pas ketemu arumi ada satu perjanjian di atas kertas hitam dan putih yang isinya ada intimidasi," bebernya
Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya Luci pun bisa bertemu langsung dengan Arumi meski harus mendapat pengawalan yang ketat oleh sebanyak 8 orang. "Setelah aku mengikuti mereka akhirnya saya bisa bertemu Arumi, tapi saya ketemu dia harus dijaga 8 orang dan bagi saya pertemuan itu nggak nyaman karena suasana yang tidak membuat nyaman,” lanjutnya.
Tak hanya itu, kabar miring juga menerpa Arumi. Karena keengganannya kembali ke rumah orangtua, gosip tak sedap pun muncul. Arumi dikabarkan hamil. Hal ini diperkuat dari bentuk pipinya yang terlihat tembam seperti layaknya perempuan sedang mengandung. Namun Luci Bachsin langsung menampik kabar tersebut. "Saya perlu luruskan berita ini karena saya telah bertemu Arumi. Saya katakan, keponakan saya, Arumi, tidak hamil," kata Luci.
Luci menegaskan bahwa ia tidak melihat tanda-tanda kehamilan pada tubuh bintang film 'Putih Abu-abu dan Sepatu Kets' itu. "Saya tidak melihat ciri-ciri orang hamil pada arumi," tegasnya. "Saya melihat pipi Arumi agak tembam sedikit, tapi tidak ada tanda-tanda hamil. Terlihat segar pada wajahnya," tambah Lusi lagi.
Kini, Arumi memang berada di bawah pengawasan LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban). Sebelumnya, keluarga Arumi sering menyebut-nyebut nama aktor asal Malaysia, Miller ikut terlibat dalam kasus menghilangnya Arumi. Bahkan jika Arumi telah kembali, orangtuanya pun sempat meminta Arumi untuk divisum karena takut telah dinodai oleh Miller. Namun hingga kini, Arumi masih enggan untuk menemui kedua orangtua kandungnya tersebut.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra