Soraya Larasati Akhirnya Resmi Menikah Dengan Doni

Artis cantik yang berprofesi sebagai model, presenter dan aktris, Soraya Larasati akhirnya resmi menikah dengan Dony Almadi hari Minggu, tanggal 15 Juli 2012 di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan. Laras, panggilan akrab Soraya Larasati sengaja tak mau lama-lama berpacaran karena impiannya memang ingin segera menikah dan menjadi seorang istri.
"Saya memutuskan memang enggak mau lama-lama pacaran, dari awal sudah niat mau nikah. Dalam rumah tangga ingin menjalankan sunnatullah. Lebih ke muslim dan demokratis," jelas Laras usai melangsungkan akad nikah.
Usai prosesi akad nikah, ada yang membuat sedih hati Soraya Larasati, yakni ia harus berpisah dengan orangtua untuk membentuk keluarga baru usai pernikahannya. Soraya Larasati yang lahir pada tanggal 11 Juni 1986 ini tak tahan menahan haru ketika sungkem kepada orangtua di upacara akad nikahnya. Laras pun tak tahan hingga meneteskan air matanya
"Serba nangis pas sungkeman, karena ketemu keluarga yang jarang ketemu berasa banget, seperti sedih terpisah," ucapnya.
Lalu apa yang membuat Soraya Larasati menjatuhkan pilihannya kepada sosok Doni Almadi? Ternyata kepribadian Doni yang taat beragama menjadi salah satu alasan utama Laras untuk cepat membangun rumah tangga dengan pria pujaannya itu.
"Dia shalat bagus, ibadah bagus dan agamanya bagus. Pas 3 bulan, dia sudah kenalin ke keluarga," ucapnya.
Soraya Larasati resmi dinikahi Doni dengan mas kawin 15,7 gram emas dan seperangkat alat shalat. Disinggung soal momongan, Laras dan Dony ternyata ingin menundanya hinga 6 bulan ke depan. "Karena mau menikmati dulu. Saya juga lagi fokus kerjaan, jadi butuh effort dan fokus kerjaan," ucapnya.
Awal karier Soraya Larasati terjun ke dunia entertainment adalah dengan menjadi Finalis GADIS Sampul tahun 2001. Kemudian Laras pun main di beberapa judul sinetron 'Jomblo', 'So What Gitu Loh' dan 'Cinta Pantang Mundur'. Di dunia film layar lebar, Soraya Larasati sempat bermain di film 'Tumbal Jailangkung' bersama Denny Weller, Indra Permana Putra dan Frans Nickolas. Laras juga pernah menjadi presenter program acara 'Satu-Satunya' di TVOne, 'Espresso' di ANTV dan 'Let's Dance' di Global TV.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra