Biodata Dan Profil Lengkap Raffi Ahmad - Kumpulan Informasi Terkini

http://ift.tt/1eELIgc




Kumpulan Informasi Terkini, Kembali lagi akan berbagi kepada sobat semua, dan yang saat ini akan saya bagikan ialah tentang satu artikel yang berkategorikan Biodata Artis dan saya beri judul Biodata Dan Profil Lengkap RaffiAhmad, semoga saja sedikit coretan saya ini dapat membantu dan menjadi titik temu dari apa yang sedang sobat cari saat ini..

Langsung saja simak biodatanya dibawah sini :



Nama Lengkap: Raffi Faridz Ahmad


Nama Panggilan: Raffi Ahmad


TTL : Bandung, 17 Februari 1987


Zodiak: Aquarius


Tinggi Badan: 172


Berat Badan: 61


Hobby: Koleksi jaket, nonton


Nama Ayah: Munawar Ahmad


Nama Ibu: Amy Qanita


Anak ke: 1 dari 3 bersaudara


Pendidikan Terakhir : SMU Negeri 3 Jakarta


Nah mungkin itulah sedikit coretan yang saya bisa bagikan kepada sobat semua, silahkan baca-baca juga artikel KumpulanInformasi Terkini lainnya yang menurut sobat menarik. Semoga bermanfaat dan saya mohon maaf karena tulisan saya ini masih terbatas dan banyak salah.

Judul: Biodata Dan Profil Lengkap Raffi Ahmad; Ditulis oleh tia firdian; Rating Blog: 5 dari 5







Source http://ift.tt/1eELJAN

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra