Feb 27, 2014

Roger Danuarta Disebut Pemakai Narkoba di Buku Biografi Shandy ...

http://ift.tt/1bBBNcf


Shandy AuliaShandy Aulia (detik.com)


Di buku biografi yang bertajuk Incomplete, Shandy Aulia curahkan seluruh isi hatinya. Itu termasuk saat memiliki mantan kekasih yang akhirnya kandas di tengah jalan. Bahkan, disebut jika kekasihnya itu adalah pemakai narkoba. Apakah sosok yang dimaksud adalah Roger Danuarta?


Di salah satu kisahnya ia menuturkan jika pernah miliki seorang kekasih yang mana disebut pemakai narkoba. Kekasihnya itu tatkala berkunjung ke rumah bahkan sedang memakai obat haram itu. Shandy Aulia pun langsung putuskan hubungan asmara yang ada.


Menarik kemudian saat ini mantan kekasih Shandy Aulia, Roger Danuarta tengah alami kasus yang sama dengan apa yang dikisahkan di biografi Incomplete. Muncul dugaan kemudian jika sosok yang dimaksud di buku tersebut adalah artis berwajah oriental itu.


Shandy Aulia enggan menanggapi persoalan itu. Ia berujar jika apa yang ditulis di bukunya hanya menggunakan nama palsu dan tidak menyasar ke nama yang sesungguhnya. Cerita dalam Incomplete, kata dia, tidak perlu dikaitkan dengan siapapun.


Roger Danuarta dan Shandy Aulia menjalin hubungan cukup lama sekitar dua tahun dan harus kandas pada 1 Mei 2006. Mereka putus baik-baik dan keputusan untuk lakukan itu sudah dibicarakan kedua belah pihak.


Cukup Prihatin


Sementara itu tatkala mendengar jika mantan kekasihnya ditangkap aparat, Shandy Aulia hanya bisa prihatin. Ia juga tak lupa mendoakan agar pria yang pernah dekat dengannya itu bisa menyelesaikan segala musibah yang diterima dengan cepat.


Ia percaya jika Roger Danuarta adalah sosok yang tegar dan tabah. Masalah yang ia derita, kata Shandy, adalah sebuah anugerah oleh Tuhan. Tinggal bagaimana Roger bisa menata kembali hidupnya untuk seperti sedia kala lagi.


Tak hanya pada mantan kekasihnya itu, Shandy Aulia juga menitip pesan pada pihak keluarga yang dirudung musibah tersebut. Ia berharap jika mereka kuat dalam menghadapi cobaan yang ada. Lantas, apakah Shandy Aulia kaget tatkala mendengar pertama kali saat Roger ditangkap?


Artis berusia 26 tahun itu mengaku cukup terkejut namun ia juga tak bisa berbuat banyak. Untuk kasus Roger, kata dia, cukup mendoakan saja dari sini. Selebihnya, ke sosok yang bersangkutan bagaimana menata kembali hidupnya.







Source http://ift.tt/1bBBNch

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger