Profil Guru SMPN3 Batam | Uculaners

http://ift.tt/1nx0u9C


Profil Pak Amran Kas, S.S. Guru Bahasa Inggris.


amran “How are you students? Are you okay? Did you do your homework”? Itulah sapaan pertama kali yang biasa didengar oleh para siswa bila Mr. Amran, begitu panggilan akrab para siswa, masuk ke kelas mereka.



Pak Amran adalah salah satu guru di SMPN 3 Batam. Beliau lahir pada tanggal 18 Maret 1968. Beliau sudah mengajar di SMPN3 sekitar 12 tahun. Sebelum beliau menjadi guru di SMPN3, beliau pernah mengajar di SMP Immanuel dan beliau pernah bekerja di bidang perhotelan. Beliau bekerja di bagian Roomboy dan laundry.




Pada test penerimaan kerja, beliau menghadapi 2 macam test yaitu test MTK dan Bahasa Inggris. Akan tetapi beliau lulus pada test bahasaInggris, dan akhirnya mengajar bahasa Inggris.




Hal2 yang memotivasi beliau untuk menjadi guru adalah krn beliau pada waktu SMA diajari oleh seorang guru MTK yang sifatnya ramah, sabar, rajin, dll. Karena hal itu, beliau ingin meneladani sifat2 gurunya dgn menjadi guru. Sebelum tinggal di Batam, beliau tinggal di Pekanbaru.




Hobby yang dimiliki oleh bapak ini adalah bermain volly bermain pinpong, dan mendengar musik. Makanan kesukaan bapak ini adalah pizza hut( wuih mantap banget!!).




Kesulitan2 yang dialami oleh beliau pada saat mengajar adalah: ada siswa yang suka ribut, padahal siswa yg ribut itu rugi sendiri kan!!. Tapi ada juga hal2 yg menyenangkan hati beliau pd saat mengajar adalah: siswa yang berbakti kpd bapak ini. Beliau menikah pada akhir tahun 1997( sorry gak ada tanggalnya, lupa nanya gitu loh!!).Kantin pak Amran di SMPN3 berdiri pd tahun 1999. Dulu sih cuma jual gorengan & minuman, tapi sekarang udah bermacam-macam makanan & minuman yang dijual.




Saran dan kritik beliau kepada siswa SMPN3 adalah: “Belajarlah dengan baik, patuhi peraturan sekolah, dan patuhi perintah guru.



1.111032 103.972414








Source http://ift.tt/1dpxwHX

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra