Feb 7, 2014

Profil lengkap Keisuke Honda | Agen Taruhan Bola Indoagen

http://ift.tt/1cLxY2U


honda


Setelah Shinji Kagawa, Jepang juga punya talenta baru yang patut diacungi Jempol, kini ia merumpun di Serie A Italia bersama AC Milan, siapa lagi kalau bukan keisuke Honda.


Keisuke Honda, namanya pasti sudah tidak asing lagi para pembaca sekalian, pasalnya ia adalah salah satu wakil asia yang terbilang sukses berkarir di Eropa. Bahkan, karir honda semakin melonjak setelah AC Milan memutuskan untuk meminang gelandang serang 27 tahun itu ke Sansiro Stadium. Siapa sebenarnya Honda dan bagaimana perjalanan karirnya? Simak dalam Profil Lengkap Keisuke Honda dibawah ini.


Nama Lengkap : Keisuke Honda

Nama Akrab : Honda

Tanggal Lahir : 13 June 1986

Tempat Lahir : Settsu, Osaka, Japan

Tinggi Badan : 1.82 m

Klub Saat ini : AC Milan

Kebangsaan : Jepang

Posisi : Gelandang Serang

Nomor Punggung : 10


Fakta Menarik dan Perjalanan Karir Keisuke Honda.


- Meski terbilang gagal membawa negaranya maju ke tempat yang lebih baik di piala konfederasi 2013 kemarin, namun nama Keisuke Honda semakin melambung setelah penampilan Impressif nya bersama Timnas jepang dalam kompetisi Piala Konfederasi itu. Tak lama kemudian, AC Milan mengatakan akan memboyongnya ke Sansiro Stadium, dan hal itupun kini sudah menjadi kenyataan.


- Keisuke Honda memulai karirnya sejak tahun 2005 silam, kala itu ia masih berkarir di Jepang bersama dengan salah satu klub populer di Liga Jepang, yaitu Nagoya Grampus. Terbilang sukses bersama klubnya itu, 2 tahun kemudian klub kasta dua Liga Belanda yaitu VVV-Venlo merekrutnya. Disana ia berhasil mencatatkan 24 gol dari 68 laga, yang kemudian karirnya berlanjut ke CSKA Moskow dua tahun kemudian.


- Bersama klub russia itu ia juga terbilang sukses, namun di akhir musim kemarin kontraknya tidak diperpanjang oleh CSKA Moskow, Milan tak tinggal diam, ia langsung mengamankan tanda tangan pemain 27 tahun itu. Sejauh ini honda telah berhasil mencetak 1 gol untuk Rossoneri.







Source http://ift.tt/1iaNiGw

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger