Feb 12, 2014

KapanLagi.com: Profil Ustaz Hariri, Penceramah Murka Injak ...

http://ift.tt/eA8V8J

Kapanlagi.com - Ustaz yang juga bintang sinetron Hariri, sedang menjadi perbincangan di dunia maya. Bukan lantaran ceramahnya tentang agama yang menyejukkan, tapi videonya di Youtube yang sedang ngamuk-ngamuk.

Tidak hanya itu, bintang sinetron Islam KTP itu menginjak kepala operator sound system dengan menggunakan lututnya. Dia berlaku bak sedang smackdown dari panggung.


Siapa Ustaz Hariri? Pria berambut gondrong ini memiliki nama lengkap KH. Rd. M. Hariri Abdul Aziz Azmatkhan S.Psi., MA. Dia mengasuh majelis dzikir bernama Majelis Mazidah Aswaja yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Dia mulai dikenal publik saat masuk sebagai finalis dalam kontes Audisi Dai TPI (ADI).


Sang Ustaz kini mengasuh pesantren yakni, Ma'had Muhyidin bin Yasa Ahlisunnah Waljamaah yang terletak di Nagrak, Cangkuang-Banjaran, Kabupaten Bandung. Ustaz Hariri juga memiliki sebuah bisnis tur bernama Mazidah Tour.


Selama ini, Ustaz Hariri kerap muncul dalam berbagai acara dakwah dan acara non-dakwah di televisi, seperti Sambut Pagi Bersama Da'i (MNCTV), Kultum (MNCTV), Gerebek Pasar (MNCTV), Satu Jam Lebih Dekat (tvOne), Makan Besar (Trans7), OVJ Sahur (Trans7), bahkan sampai di acara lawak seperti Show Imah di Trans TV. Selain tampil di televisi, Ustaz Hariri juga kerap mengisi acara-acara di radio.


Dalam video di Youtube yang berdurasi 3 menit satu detik tampak Ustaz Hariri dari atas panggung murka dan menginjak kepala operator sound system dengan menggunakan lututnya. Odet, manajer Ustaz Hariri mengaku kalau Ustaz Hariri dibuat kesal lantaran operator sound system minta maaf tapi sambil marah-marah.


"Disuruh minta maaf. Minta maaf sambil marah-lagi lagi, kesalahan siapa lagi itu. kita sewa sound kan wajar ingin yang kualitasnya baik," imbuhnya.


Dia menambahkan, insiden yang terjadi di atas panggung dan disaksikan oleh para jamaah, termasuk anak-anak itu kini telah selesai. "Sudah selesai, kan sudah langsung minta maaf," tutupnya.


(kpl/mdk/dar)







Source http://ift.tt/1gtbmTR

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger