Feb 7, 2014

Foto profil serta Biografi Franda Pacar Bisma smash - x338

http://ift.tt/1jebf3j




Foto dan Biodata Franda - Franda adalah seorang presenter dan bintang film yang akhir-akhir ini sering menjadi pembicaraan di ranah media sosial, khususnya di Twitter karena dikabarkan tengah menjalin asmara dengan salah satu personil SMASH, yaitu Bisma Kharisma. Memiliki hubungan khusus dengan Bisma ternyata bukan puja-puji yang didapat Franda. Namun perempuan kelahiran 8 Februari 1987 tersebut kerap mendapatkan bully di Twitter oleh fans SMASH.

Seringnya Franda mendapatkan bully dari fans SMASH, diakui sendiri oleh Bisma Kharisma. Bahkan menurutnya hal itu terjadi lantaran fans SMASH sendiri pada umumnya adalah berasal dari kaum hawa yang masih tergolong berusia belia. Hubungan Franda dengan Bisma tentu saja membuat banyak para fans merasa cemburu.


"Franda sering di-bully. Sering banget. Franda yang lebih tahu rasanya," jelas Bisma Kharisma seperti yang dikutip blog Karo Cyber dari situs Detikhot.


Dibalik bully yang didapatkan oleh Franda kerap bernuansa SARA, dimana kata-katanya telah menyinggung agama dan ras, sehingga dengan demikian Bisma mengaku memilih untuk cuek dan tidak terpengaruh dengan kicauan dari para fans tersebut.


"Sampai ke SARA, agama gitu. Kata-katanya sampai agama, ras, kalau direspon yang nggak tahu nanti malah jadi tahu. Makin ribet dan panjang. Jadi Iklas aja," tandasnya.


Siapakah sebenarnya sosok Franda pacar Bisma Kharisma yang kerap mendapatkan bully dari sejumlah fans SMASH tersebut? Berikut adalah sekilas biodata Franda yang akan dipublikasikan blog Karo Cyber kepada teman-teman para fans SMASH:


Nama Asli: Efranda Stefanus

Tanggal Lahir: 08 Februari 1987

Tempat Lahir: Malang, Jawa Timur, Indonesia

Kewarganegaraan: Indonesia

Kekasih: Bisma Karisma

Populer Sejak: Menjadi MTV VJ Hunt (2007)



Judul : Foto profil serta Biografi Franda Pacar Bisma smash

Deskripsi : Foto dan Biodata Franda - Franda adalah seorang presenter dan bintang film yang akhir-akhir ini se...



Lihat artikel artis lainya







Source http://ift.tt/1katFlD

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger