Profil Maria Asteria Sastrayu Rahajeng, Pemenang Miss Indonesia ...

http://ift.tt/1kPnvYw


Profil Maria Asteria Sastrayu Rahajeng, Pemenang Miss Indonesia 2014Reviewed by Redaksi onTuesday, February 18th, 2014.This Is Article AboutProfil Maria Asteria Sastrayu Rahajeng, Pemenang Miss Indonesia 2014Profil Pemenang Miss Indonesia 2014, Maria Asteria Sastrayu Rahajeng JAKARTA,BB – Inilah dia profil dan biodata lengkap Maria Asteria Sastrayu Rahajeng Miss Sulbar. Pemenang Miss Indonesia 2014 yang baru terpilih malam tadi 17 Februari 2014. Maria Asteria Sastrayu Rahajeng mengalahkan nominasi lainnya dari 33 provinsi di Indonesia. Secara mengejutkan, kecerdasan Maria Asteria Sastrayu R mampu […]


Miss SUlbar Maria Asteria Sastrayu


Profil Pemenang Miss Indonesia 2014, Maria Asteria Sastrayu Rahajeng


JAKARTA,BB – Inilah dia profil dan biodata lengkap Maria Asteria Sastrayu Rahajeng Miss Sulbar. Pemenang Miss Indonesia 2014 yang baru terpilih malam tadi 17 Februari 2014.


Maria Asteria Sastrayu Rahajeng mengalahkan nominasi lainnya dari 33 provinsi di Indonesia. Secara mengejutkan, kecerdasan Maria Asteria Sastrayu R mampu menarik simpati para Juri malam itu yang terdiri dari berbagai unsur seperti perwakilan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Martha Tilaar dan dari Media MNC Group sebagai media penyelenggara.


Prestasi ini membuat Maria Asteria Sastrayu Rahajeng berhak menyandang gelar Miss Indonesia. Mahkota Miss Indonesia 2014 pun sudah berpindah dari Miss Indonesia 2013, Vania Larissa. Maria Asteria Sastrayu akan mewakili Indonesia pada ajang internasional pemilihan Miss World 2014 yang akan digelar di London pada bulan Oktober 2014.


Juara kedua atau runner-up Miss Indonesia diraih kontestan Papua Barat, Ellen Rachel Aragay. Sedangkan juara iga atau runner-up 2 disabet Hanna Christiany Sugialam dari Jawa Timur. Berikut Daftar pemenang dan kategori Miss Indonesia 2014:


Juara umum/Miss Indonesia: Maria Asteria Sastrayu Rahajeng

Runner-up I: Papua Barat – Ellen Rachel Aragay

Runner-up II: Jawa Timur – Hanna Christiany Sugialam

Social Media: Bangka Belitung – Olivia Pramaisella

Kulit Cantik: DKI Jakarta – Olivia Belle Utomo

Miss Online: Riau – Jesslyn Anggasta Hardi

Miss Lifestyle: Jawa Timur – Hanna Christiany Sugialam

Miss Chatting: Jawa Barat – Siti Anida Lestari Qoryatin

Miss Persahabatan: Papua Barat – Ellen Rachel Aragay

Miss Favorit: Kalimantan Barat – Diana Joyo Rachmatien


Biodata Maria Asteria Sastrayu Rahajeng

Nama Lengkap: Maria Asteria Sastrayu Rahajeng


Silahkan like Laman FB kami di bawah untuk melanjutkan



Alias: Maria

Tanggal lahir: 1995

Tinggi Badan: 165 cm

Kewarganegaraan: Indonesia


Selain cantik, gadis yang biasa disapa Maria ini juga berprestasi di bidang akademis. Predikat cumlaude dengan IPK 3.7 di kampusnya, tidak membuatnya cepat berpuas diri. Hal itu terbukti dengan sederet prestasi lain yang ia raih. Pernah menjadi salah satu delegasi Indonesia untuk APEC Voices of The Future pada tahun 2013 di Bali, gadis yang mengidolakan tim sepak bola Liverpool ini ingin membuat Indonesia semakin dikenal dan dihargai di mata dunia. Menurutnya, tema Beauty With A Purpose yang diangkat oleh Miss Indonesia menandakan bahwa wanita Indonesia tidak hanya cantik, tetapi juga harus mempunyai tujuan yang berguna bagi orang banyak.



Laporan: cr19/Jhe







Source http://ift.tt/N4jJw9

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra