Feb 16, 2014

Profil Lengkap Marek Hamsik | Agen Taruhan Bola Indoagen

http://ift.tt/1eEbRr0


Salah satu punggawa Napoli ini mungkin tidak sepopuler Lionel Messi, Ronaldo, Ribery atau yang lainnya, tapi jangan salah. Ia adalah salah satu gelandang terbaik di Serie A Italia.


Marek Hamsik

Marek Hamsik, bagi para penggemar The Napples pasti sudah tahu banyak tentang pemain kelahiran Banska Bystrica, Czechoslovakia 26 tahun silam ini. Ya! Dialah salah satu pemain andalan napoli, meski klub yang bermarkas di kota Naples, italia ini telah berganti pelatih, namun namanya tetap saja menghiasi skuad utama tim. Dia adalah kapten dari timnas Slovakia pada piala dunia 2010 yang lalu, padahal usianya baru 23 tahun kala itu. Berikut adalah profil lengkap marek hamsik.


Nama Lengkap : Marek Hamsik


Nama Akrab : Marek Hamsik


Tanggal Lahir : 27 July 1987


Tempat Lahir : Banská Bystrica, Czechoslovakia


Tinggi Badan : 1.83 m


Klub Saat ini : Napoli


Kebangsaan : Slovakia


Posisi : Gelandang serang


Nomor Punggung : 17


Fakta Menarik dan Perjalanan Karir Marek Hamsik :


- Seperti yang kami katakan, Hamsik adalah salah satu gelandang terbaik di Serie A Italia, dan itupun telah diakui oleh Bloomberg yang memasukkan nama hamsik sebagai salah satu gelandang terbaik eropa di tahun 2013 ini.


- Marek hamsik adalah pemain jebolan akademi sepak bola di salah satu klub Slovenia yaitu Slovan Bratislava, ia memulai karirnya sebagai pemain professional sejak tahun 2004 silam, bersama klub yang sama. Akan tetapi, belum genap setahun ia berada di klub tersebut, langsung memutuskan untuk menerima pinangan dari brescia, selama 3 tahun di klub ini dan telah mencatatkan 10 gol dari 65 laga.


- Marek Hamsik baru bergabung dengan napoli di tahun 2007, dengan nilai transfer 5,5 juta euro saat itu. Sejauh ini ia telah mencatatkan 224 caps bersama The Napples dan 66 gol.


- Sementara itu, karirnya bersama Slovakia baru dimulai pada tahun 2007, dan telah mencatatkan 11 gol banyaknya.







Source http://ift.tt/1eEbPQ3

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger