Profil Lengkap Erik Lamela | M9D.com Taruhan Bola Terpercaya

http://ift.tt/1d2QvUD


Ia adalah winger Muda asal Argentina yang saat ini berseragam Tottenham Hotspurs, karirnya meredup ketika bergabung bersama klub Liga Primer Inggris itu.


Erik Lamela

Erick Lamela, mungkin nama pemain yang satu ini agak sedikit asing di telinga para pembaca sekalian, ia adalah seorang winger muda asal Argentina yang kini berusia 21 tahun dan merumpun di Liga Primer Inggris bersama Tottenham Hotspur. Talenta muda ini sempat bersinar ketika masih berseragam AS Roma, namun sayang semenjak bergabung bersama Tottenham Hotspurs di akhir musim kemarin, karirnya seolah meredup. Berikut adalah profil lengkap Erik Lamela.


Nama Lengkap : Erik Manuel Lamela


Nama Akrab : erik Lamela


Tanggal Lahir : 4 Maret 1992


Tempat lahir : Buenos Aires, Argentina


Tinggi Badan : 1.83 m


Nomor Punggung : 11


Klub saat ini : Tottenham Hotspurs


Kebangsaan : Argentina


Posisi : Gelandang Sayap


Fakta Menarik dan Perjalanan Karir Erick Lamela :


- Erik Lamela saat ini sedang diminati oleh Juventus, Napoli dan Intermilan, ketiga raksasa italia itu ingin menyelamatkan karirnya yang seolah meredup sejak bergabung dengan tottenham hotspurs di akhir musim kemarin, karena sebelumnya di AS Roma, Lamela adalah seorang winge muda yang bertalenta bintang.


- Karir pria berusia 21 tahun ini dimulai sejak tahun 2009 lalu, dimana saat itu ia mengawali karirnya sebagai pemain professional bersama RiverPlate, kemudian akhirnya bergabung bersama AS Roma di tahun 2011. 2 tahun bersama I Luppi, karirnya melonjak, dan berhasil mengoleksi 19 gol untuk roma, akhirnya spurs memboyongnya ke London dengan nilai transfer 25,8 juta poundsterling di akhir musim 2012/2013.


- Karirnya bersama timnas Argetntina sendiri baru dimulai sejak tahun 2011 lalu, dan sejauh ini baru menjalani 6 caps bersama negara nya di berbagai ajang.







Source http://ift.tt/1d2Qv77

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra