Feb 27, 2014

Profil Biodata Nowela Elizabeth Peserta Indonesian Idol 2014 asal ...

http://ift.tt/1nSSxM9




Profil Biodata Nowela Elizabeth Peserta Indonesian Idol 2014 asal Papua. Paket lengkap, inilah sebutan yang para juri kepada wanita berdarah Papua dan Batak ini. Merantau ke Purwokerto dan bekerja sebagai penyanyi kafe, Nowela menjadi pribadi yang matang dalam bernyanyi. Menurut Dhani, wanita cantik dan bersuara unik ini sudah terlihat sebagai bintang. Lahir di Wamena, 19 Desember 1987, Nowela merupakan salah satu peserta yang berhasil lolos mendapatkan silver ticket dari Bus Audition Purwokerto. "Sudah di Jakarta, sudah melalui banyak proses, ini tidak boleh terhenti!" ujar Nowela.

Nowela Eizabeth merupakan peserta yang menjadi idola banyak masyarakat. Bagaimana tidak, wanita keturunan Papua dan Batak ini memiliki suara yang sangat indah bak seorang diva Internasional.


Wanita berusia 26 tahun ini bahkan pernah ditawari oleh Dhani untuk menjadi produsernya di RCM miliknya karena suaranya yang indah saat menyanyikan lagu milik Lorde berjudul Royals.


Penyanyi berusia 26 tahun ini menyanyikan lagu yang punya tingkat kesulitan cukup tinggi, yaitu "Royal" yang dipopulerkan Lorde. Liukan suara Nowela pun mampu membuat para dewan juri terkesima, tampak peserta yang ditemukan oleh Tantri lewat bus audition ini banjir pujian dari para dewan juri.


"Kalau saya lihat kamu cukup berhasil membawakan lagu ini, saya suka kekasaran tekstur suara kamu," nilai Titi DJ.


Ahmad Dhani lantas langsung menimpali. "Dia mengingatkan aku sama penyanyi tahun 50-an."


Bahkan pentolan RCM itu ingin menjadi produser Nowela elizabeth. "Saya ingin mem-produce kamu." Namun,Tantri tak ingin Nowela nantinya masuk RCM.


dan Inilah video suara emas nowela mulai dari babak audisi hingga spekta show




Judul : Profil Biodata Nowela Elizabeth Peserta Indonesian Idol 2014 asal Papua

Deskripsi : Profil Biodata Nowela Elizabeth Peserta Indonesian Idol 2014 asal Papua. Paket lengkap, inilah se...



Lihat artikel indonesian idol 2014 lainya







Source http://ift.tt/1bRorJl

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger