Foto dan Profil Lengkap Windy Idol, Finalis Indonesian Idol 2014 ...

http://ift.tt/1ckj4gr


Windy atau Windy Yunita adalah salah satu peserta audisi Indonesian Idol 2014 yang berhasil mewujudkan mimpinya masuk ke jajaran 13 besar finalis yang langsung unjuk kebolehan vokalnya di Panggung Spektakuler. Sekarang, Windy sudah berhasil bertahan 1 minggu di panggung spektakuler setelah pada Jumat 21 Februari 2014 kemaren, dirinya berhasil lolos dan masuk 12 besar. Sementara salah satu rekannya yakni Eza Idol harus pulang sebagai yang pertama di konser spektakuler Indonesian Idol 2014.


Windy Indonesian Idol

Windy Indonesian Idol



Dalam posting ini, saya akan membahas mengenai seorang Windy Yunita yakni salah seorang wanita cantik yang berada di panggung spektakuler Indonesian Idol. Tentunya anda semua pasti setuju dengan apa yang saya tulis di kalimat pertama paragraf kedua ini. Pasalnya sempat terlontar dari mulut salah seorang juri Indonesian Idol 2014 yakni Titi Dj yang mengakui bahwa Windy adalah satu-satunya peserta Indonesian Idol yang paling cantik di antara sejumlah finalis lainnya.


Kecantikan Windy sendiri memang bisa dibilang berasal dari kota kelahirannya, karena tahukah anda bahwa Windy Yunita adalah wanita cantik asal Provinsi Bangka Belitung yang dikenal sebagai kota dengan wanita-wanita cantik. Meskipun memang Windy sendiri lolos ke Indonesian Idol dari audisi Jakarta.


Akan tetapi, banyak yang mempertanyakan mengenai mampukah Windy mampu bertahan lebih lama di Indonesian Idol 2014 ini, mengingat saingan-saingannya cukup berat. Pasalnya saingannya di Indonesian Idol 2014 ini memiliki kualitas serta kemampuan olah vokal yang sangat bagus. Meskipun memang akhir-akhir ini, Titi Dj pun memberikan pujian mengenai meningkatnya performa vokal dari seorang Windy Idol ini.


Saat ini, kecantikan Windy sendiri didukung oleh umur yang masih sangat muda. Terlahir pada tahun 1993, maka hingga saat ini Windy baru berumur 20 tahun. Hal ini tentunya akan menambah rasa suka para lelaki kepada wanita cantik yang satu ini. Oh ya, sudah tahu akun Twitternya belum? Kalau belum silahkan di folow ya @WindyIdol8.


Mengenai pacar, Windy Idol sendiri belum menyebutkan dirinya sudah memiliki pacar atau belum. Oleh sebabnya kabar mengenai siapa pacarnya yang masih kabur ini, pastinya akan membuta banyak pria mempunyai harapan dan sangat memimpikan untuk menjadi pacarnya.


Oh ya karena memang di atas, saya menuliskan judul Profil lengkap dari seorang Windy Yunita atau yang sekarang lebih akrab dengan panggilan Windy Idol. Oleh sebabnya saya pun bekerja keras untuk menemukan beberapa data penting dari seorang Windy Yunita. Berikut Profil Lengkap Windy Yunita :


Nama Lengkap : Windy Yunita Ghemary

Nama lain : Windy Idol

Asal : Bangka Belitung

Kelahiran : 1993

Umur : 20 Tahun

Profesi : Mahasiswa

Karir : Finalis Indonesian Idol 2014


Berikut Koleksi Foto Cantik Windy Yunita :


Windy Idol 2014

Windy Idol 2014



Windy Idol

Windy Idol



Windy Yunita

Windy Yunita



Windy Yunita Audisi

Windy Yunita Audisi











Source http://ift.tt/1fCS2W4

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra