Profil Lengkap Nemanja Matic | Berita Sepak Bola

http://ift.tt/1jcIjFS


Nemanja Matic, pemain yang satu ini sejatinya bukan wajah baru di Chelsea. Pada tahun 2009 lalu, The Blues mendatangkan Matic dari klub Košice. Pada tahun 2011, Chelsea melepas gelandang Serbia tersebut ke Benfica sebagai kesepakatan transfer David Luiz. Bersama Benfica, Matic muncul sebagai gelandang kelas Dunia. Akhirnya, pada 15 Januari 2014, Chelsea mendatangkan Matic dengan nilai transfer 21 juta poundsterling.


Profil Lengkap Nemanja Matic | Berita Sepak Bola


Dengan postur tinggi menjulang, Matic akan menjadi benteng kokoh di lini tengah The Blues. Siapa sebenarnya sosok Nemanja Matic? Simak profil dan perjalanan karir gelandang 25 tahun tersebut di bawah ini.


Nama lengkap : Nemanja Matic

Kebangsaan : Sebia

Tempat/tanggal lahir : Ub, SFR Yugoslavia/1 Agustus 1988

Tinggi : 194 cm

Klub saat ini : Chelsea

Posisi bermain : Gelandang

No punggung : 21


Fakta menarik dan perjalanan karir Nemanja Matic :


- Matic memulai karir sepakbola profesionalnya pada tahun 2005 bersama kub Jedinstvo Ub. Dua musim berseragam Jedinstvo Ub, Matic telah mengemas 16 pertandingan, sebelum akhirnya hengkang ke Košice. Bersama Košice, Matic tampil kian memukau. Dua tahun berseragam Košice, ia membukukan 70 caps dan mencetak 4 gol.


- Pada tahun 2009, Matic hijrah ke Premiere League dan bergabung untuk klub, Chelsea. Namun bersama Matic lebih sering menghuni bangku cadangan, dua musim berseragam Chelsea, Matic hanya tampil sebanyak dua kali., sebelum akhirnya dilepas ke Benfica pada tahun 2011, sebagai kesepakatan transfer David Luiz.


- Bersama Benfica, Matic tampil kian menggila. Ia muncul sebagai gelandang kelas Dunia. Selama dua tahun lebih membela Benfica, gelandang asal Serbia tersebut mengemas 56 caps dan mencetak 6 gol.


- Melihat performa apik yang ditunjukkan Matic, Chelsea kembali tertarik untuk memulangkannya ke Stamford Bridge. Pada Januari 2014, Chelsea akhirnya mendapatkan kembali Matic dengan nilai transfer sebesar 21 juta poundsterling.


- Sementara karirnya di Timnas senior Serbia bermula pada tahun 2008 silam. Sejauh ini, Matic telah mengemas 9 penampilan bagi negaranya.








Source http://ift.tt/1jcIjW8

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra