Profil Lengkap Elvira Devinamira, Putri Indonesia 2014 | Aneka Info ...

http://ift.tt/1jW1eI0


Foto Cantik Elvira Devinamira

Inilah profil lengkap Elvira Devinamira Wirayanti dari provinsi Jawa Timur, pemenang Putri Indonesia 2014 dan berhak mewakili negara kita di ajang ratu sejagat, Miss Universe 2014 setelah mengalahkan Elfin Pertiwi Rappa (Runner-up 1) dari Sumatera Selatan dan Estelita Liana dari DI Yogyakarta.


Kehidupan awal dan karir


Dara cantik ini lahir di kota Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 28 Juni 1993 dan masih tercatat sebagai mahasiswa semester 7 Universitas Airlangga. Namanya mulai dikenal karena prestasinya pada ajang pemilihan duta putra-putri pariwisata di Surabaya, CAK NING 2012 dimana Vira (nama panggilan) merebut Runner Up 1 dan juara favorit.


Karena pengalamannya sebagai duta pariwisata, Vira mengakui sangat memahami tentang ekonomi, lingkungan dan pariwisata termasuk tentang Batik Mangrove, sebagai salah satu karya seni anak bangsa dimana bahan batik ini terbuat dari bahan dasar tumbuhan bakau dan mempunyai motif yang sama. Sebelum ajang Putri Indonesia, kehidupan dan aktivitas sehari-hari gadis jelita ini adalah kuliah, model foto dan catwalk, senam dan menghabiskan waktu dengan keluarga. Saat ini Vira berpacaran dengan Teddy Sentosa, yang berdomisili di Sydney, Australia.


Putri Indonesia 2014


Pada tanggal 29 Januari 2014, Elvira Devinamira terpilih sebagai Putri Indonesia 2014 menggantikan Whulandary Herman. Dalam kontes ajang kecantikan yang berlangsung di Jakarta Convention Center dan disiarkan langsung oleh Indosiar, Vira menjawab dengan baik pertanyaan para juri termasuk dari Fadli Zon. Dengan kemenangan ini, gadis cantik ini akan mendapat beasiswa Rp24 juta, apartemen, fasilitas lengkap lainnya dan gold membership.


Miss Universe 2014


Berkat kemenangan Vira dalam ajang Putri Indonesia 2014, dia berhak tampil pada ajang Miss Universe ke-63 tahun 2014 yang akan berlangsung di kota Fortaleza, Brazil. Semoga Vira mampu menunjukkan prestasi pada ajang ratu sejagat tersebut dan mengikuti atau bahkan melebihi prestasi seniornya Artika Sari Devi (2005) dan Whulandary Herman (2013) yang lolos ke babak 16 besar Miss Universe.


Biodata Lengkap


Nama Lengkap: Elvira Devinamira Wirayanti

Nama Panggilan: Vira

Tempat dan Tanggal Lahir: Surabaya, 28 Juni 1993 ( Usia 20 tahun)

Tinggi dan Berat Badan: 175 dan 53 kg

Orangtua: Agus Wiyono dan Henida

Agama: Islam

Pendidikan:

SMA AL-Hikmah Muncar Banyuwangi

S1 Jurusan Hukum Universitas Airlangga Surabaya (Semester 7)

Profesi: Model dan Mahasiswi

Akun Media Sosial:

Facebook: elvira.elph

Twitter: @elviraelph

Instagram: http://ift.tt/1jW1eI2

Prestasi:

- Juara II Yamaha Concert

- Juara Harapan Yamaha Concert

- Juara II EF Charity Program

- Study Trip to Seoul 2011

- HNMUN 2012

- Delegasi Harvard Model United Nations

- Wakil I dan Juara Favorit Cak Ning Surabaya

- Puteri Indonesia Jawa Timur

- Puteri Indonesia 2014








Source http://ift.tt/1bLDNJt

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra