Feb 24, 2014

Profil Lengkap Roberto Soldado | Agen Taruhan Bola Indoagen

http://ift.tt/1baOAlR


Roberto Soldado adalah pesepakbola profesional asal Spanyol, yang baru saja memutuskan bergabung untuk Klub Liga Inggris Tottenham Hotspur. Meski namanya tak setenar David Villa maupun Fernando Torres, namun mantan pemain Valencia ini termasuk sebagai salah satu striker terbaik Spanyol.


Roberto Soldado

Pemain bernama lengkap Roberto Soldado Rillo ini, lahir di Valencia, Spanyol, pada tanggal 27 Mei 1985. Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai rekrutan anyar Tottenham ini, berikut kami sajikan profil dan perjalanan karir dari seorang Roberto Soldado.


Nama lengkap : Roberto Soldado Rillo


Nama Panggilan : Roberto Soldado


Tempat/ tanggal lahir : Valencia, Spanyol/27 Mei 1985


Tinggi badan : 180 cm


Kebangsaan : Spanyol


Klub saat ini : Tottenham Hotspur


Posisi bermain : Penyerang


Perjalanan karir Roberto Soldado


Roberto Soldado merupakan pemain binaan akademi sepakbola Real Madrid. Ia mengawali awal karir junior bersama Madrid pada tahun 2000, dimana saat itu dirinya baru berumur 15 tahun. Dua tahun menimba ilmu di akademi Madrid, membuat dirinya dipromosikan untuk membela Real Madrid B ditahun 2002. Bersama Real Madrid B, Soldado menunjukkan bakatnya dengan 63 gol dari 120 penampilan. Karena pencapaiannya tersebut, ia akhirnya naik pangkat ke skuad utama Madrid di tahun 2005. Bersama skuad utama Los Blacos, Soldado hanya tampil sebanyak 16 kali dan mencetak 2 gol.


Sulitnya menembus skuad utama dan minimnya kesempatan bermain, membuat Soldado menjalani masa peminjaman ke Osasuna. Namu Soldado hanya semusim membela klub tersebut yakni musim 2006/07, sebelum akhirnya dijual permanen ke klub getafe di musim berikutnya.


Soldado tampil cemerlang ketika membela Getafe, dengan sukses mencetak 29 gol dari 60 capnya bersama klub tersebut. Hal tersebut menarik minat Valencia untuk merekrutnya. Ditahun 2010, Soldado resmi menjadi miliki Valencia. Bersama Klub ini, ia semakin menunjukkan tajinya sebagai striker yang haus gol. 3 musim membela Valencia mengemas 59 gol, sebelumnya akhirnya memutuskan pindah ke Tottenham Hotspur pada bulan Agustus 2013.


Sementara karirnya di Timnas Spanyol tak terlalu istimewa, ia jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama Timnas senior La Furia Roja, karena kalah bersaing dengan David Villa dan Fernando Torres.







Source http://ift.tt/1baOyKx

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger