Feb 14, 2014

Profil Lengkap Marc Bartra | Agen Taruhan Bola Indoagen

http://ift.tt/1duTbyz


Barcelona FC, klub ini selalu saja punya pemain-pemain muda yang bertalenta, termasuk salah satunya adalah Marc Bartra yang digadang-gadang sebagai penggantik Carlos Puyol.


Marc Bartra

Marc Bartra Aregall , itulah nama lengkap dari pemain berusia 22 tahun ini, ia adalah salah satu talenta muda yang dimiliki oleh Barcelona dan timnas Spanyol. Saat ini Bartra sedang menjadi sementara Carlos Puyol yang belum pulih total, dan dikabarkan Bartra akan menjadi pengganti tetap dari Puyol yang semakin lama semakin termakan usia. Spekulasi itu diyakinkan lagi dengan penampilan Bartra yang cukup memuaskan Tata Martino, berikut profil lengkap marc bartra.


Nama Lengkap : Marc Bartra Aregall


Nama Akrab : Bartra


Tanggal Lahir : 15 January 1991


Tempat lahir : Sant Jaume, Spanyol


Tinggi Badan : 1.83 m


Nomor Punggung : 15


Klub saat ini : Barcelona


Kebangsaan : Spanyol


Posisi : Bek Tengah


Fakta Menarik dan Perjalanan Karir Marc Bartra


- Marc Bartra adalah salah satu jebolan akademi la masia, ia bergabung bersama tim senior barcelona sejak tahun 2010 lalu. Bartra dipercaya oleh Martino untuk menggantikan posisi Carlos Puyol sementara waktu, dan ia pun dengan baik menjalankan tugas nya itu, tercatat telah menjadi starter sebanyak 7 kali sejak awal musim ini.


- Perjalanan karir Bartra berawal dari menjadi jebolan akademi Barcelona kemudian memulai karinya sebagai pemain sepak bola professional bersama Barcelona B di tahun 2009, saat itu usianya masih 18 tahun tahun. Setahun kemudian, Bartra menjadi bagian dari Los Blaugrana dan sejauh ini telah mencatatkan 22 caps bersama klub yang bermarka di Camp nou Stadium itu.


- Kontrak Bartra sejatinya akan habis di akhir tahun ini, dan untuk itu Barcelona sebentar lagi akan memperpanjang kontrak talenta muda nya itu hingga tahun 2019 mendatang.


- Bartra telah memulai karirnya bersama timnas spanyol sejak tahun 2013 ini dan telah mencatatkan satu laga bersama La Furia Roja.







Source http://ift.tt/1duTadT

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger