'Messengers 2 The Scarecrow' Film Horor Yang Kurang Mencekam?

Film yang berjudul ‘Messengers 2: The Scarecrow’ merupakan sebuah film horor yang digarap oleh Martin Barnewitz. Secara umum untuk ukuran film horor garapan Hollywood film ‘Messengers 2: The Scarecrow’ kurang mencekam penonton. Jika menonton film ini maka dapat dikatakan kalau film tersebut seperti film horor yang banyak di Indonesia. Tak hanya itu, film ini juga terlihat sepi, hal itu dapat dirasakan dengan jumlah pemain dan setting tempat yang hanya berada di lokasi yang sama, sehingga penonton kurang dibawa untuk mencekam dengan kondisi yang tempat yang berbeda.
Sementara itu, film ini dibuat dengan tempo yang lambat, biasanya untuk film-film horor produksi Hollywood, adegan-adegan mencekam dan menegangkan itu berdatangan silih berganti sehingga emosi ketakutan penonton dapat dijaga dan tentunya efek mencekam dapat diperoleh. Untuk ending film ini juga dibuat dengan sangat sederhana, dimana boneka sawah yang selama ini mencekam tersebut dapat dihancurkan hanya dengan menabraknya dengan buldoser penghancur rumput dan kemudian keluarga tersebut mencakar-cakarnya hingga sampai tak terbentuk boneka yang terbuat dari jerami tersebut.
Sutradara : Martin Barnewitz
Penulis : Todd Farmer
Produser : Andre Pfeffer
Produksi : Ghost House pictures
Berikut ini sinopsis film Messengers 2 The Scarecrow :
'John Rollins, bekerja keras untuk menyelamatkan pertanian dan keluarganya. Kebun jagung miliknya mati karena iritasi tak bekerja dengan baik dan burung gagak memakan bakal jagungnya. John sedang terlilit hutang di bank dan temannya, seorang penasehat keuangan, menyarankan untuk menjual pertanian tersebut. Suatu hari, John menemukan pintu rahasia di gudangnya, dimana ia menemukan sebuah boneka sawah yang aneh.
Setelah meletakkan boneka terbebut di tengah-tengah tanah pertaniannya, keberuntungan mulai berpihak kepadanya namun sekaligus sebuah kutukan dimulai. Boneka sawah tersebut hidup dan membunuh orang-orang yang mencoba menghalanginya'.
Selamatkah keluarga John dari kutukan tersebut?
sumber:film.indonesiaselebriti.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra