Glenn Fredly Gelar Konferensi Pers Album Terbarunya

Kisah perjalanan hidup penyanyi Glenn Fredly dibingkai dalam album bertajuk 'Lovevolution'. Romantisme Glenn tetap menjadi ciri khas album ini. "Album ini memuat apa yang dilihat dan dirasa berdasarkan peristiwa pribadi," ujarnya saat ditemui di acara Konferensi Pers album dan konser 'Lovevolution' di MO Bar, Hotel Mandarin, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/1/2010).
Cerita cinta, persahabatan dan perpisahan menjadi tema utama di album terbaru Glenn Fredly di tahun 2010 ini. 'Lovevolution' juga menjadi refleksi karier menyanyi Glenn selama 15 tahun. Materi 'Lovevolution' dijanjikan Glenn tidak akan sama dengan album-album sebelumnya. "Di album ini lebih banyak unsur live music dan akustiknya," imbuhnya.
Glenn juga berkolaborasi dengan Sandy Sandoro dalam album itu. Menurut mantan suami Dewi Sandra tersebut, Sandy memiliki idealisme yang sama dengan dirinya soal cinta. Album 'Lovevolution' akan diperkenalkan pada 6 Februari 2010 atau bertepatan dengan konser tunggal Glenn di Singapura.
Ika sang manajer Glenn mengatakan kalau Glenn akan meluncurkan albumnya di Singapura. Mengapa di sana? "Karena 60 persen muatan albumnya bersifat internasional, pakai bahasa Inggris," imbuhnya. Album yang menurut rencana berisi 12 lagu itu tetap menonjolkan ciri khas Glenn selama ini, yaitu percintaan.
sumber:music.detikhot.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra