Java Jazz Festival 2010 Siap Digelar

Untuk keenam kalinya, Java Jazz Festival (JJF) 2010 akan digelar di Jakarta. Lokasi pertunjukan pun berpindah ke tempat yang lebih besar. JJF 2010 akan menyiapkan 20 panggung. Acara yang akan digelar pada 5 hingga 7 Maret 2010 mendatang tersebut kini berlokasi di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran. Sebelumnya, konser tersebut selalu mengambil tempat di Jakarta Convention Center.
Karena membludaknya jumlah penonton di 2009, maka tempat pun diperbesar. Hal tersebut membawa tantangan bagi JJF 2010 untuk menyuguhkan sesuatu yang baru. "Kita akan pakai sembilan hall besar, ada empat outdoor stage, dua akustik hall di dalam gedung dan beberapa additional stage. Jumlahnya akan sekitar 20 stage," ujar Eki Puradireja, project manajer JJF ditemui di Flores Ballroom, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (21/1/2010) sore. Eki memastikan suasana festival akan lebih terasa di tempat baru tersebut. Tentu saja line-up yang kuat akan disiapkan untuk mengimbanginya.
Untuk pertunjukan tanggal 5 dan 6 Maret akan dimulai pada pukul 18.00 WIB dan pukul 16.00 WIB untuk tanggal 7 Maret 2010. Berbagai penampilan spesial pun siap disuguhkan. John Legend, Toni Braxton, Babyface, Diane Warren, The Manhattan Transfer akan jadi bintang tamu istimewa.
sumber:music.detikhot.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra