Richa Tak Kaget Lihat Foto Gary-Poppy

Richa Novischa yang sedang hamil empat bulan akan dicerai Gary Iskak. Belakangan, Gary ketahuan selingkuh dengan mantan pacar Ian Kasela, Poppy Gisela. Bahkan, muncul foto Poppy mencium Gary. Richa kini ikhlas Gary direbut Poppy. "Masalah ini Icha (panggilan Richa) sudah capek. Dia sih sudah ikhlas (Gary) diambil siapapun. Sekarang Icha konsentrasi ibadah dan bayi di perutnya," ungkap guru spiritual Richa, Umi Nung.
Ketika melihat foto Gary dan Poppy, Richa tak begitu kaget. Aktris pemain film Jomblo itu telah melewati masa-masa syok. "Dia enggak kaget. Syok dan lainnya sudah dia lewati semua. Itulah kehebatan Icha. Umi sih selalu support dia supaya enggak terpuruk," jelas Umi.
Nama Poppy Gisela terseret dalam kisruh pernikahan Gary-Richa yang baru berjalan lima bulan. Saat Richa hamil empat bulan, mendadak Gary hendak menggugat cerai. Belakangan muncul nama Poppy Gisela yang dituding sebagai orang ketiga penyebab retaknya rumah tangga Gary. Rumor tersebut diperkuat kemunculan foto mesra Gary dan Poppy. Di foto tersebut terlihat tangan kiri Gary merangkul pinggang Poppy. Poppy membalas rangkulan dengan mendaratkan bibirnya di pipi kiri bintang film D'Bijis itu.
Beredarnya foto mesra Gary Iskak dan Poppy Gisela memperkuat dugaan sebagai penyebab perceraian Gary dan Richa Novisha. Namun kuasa hukum Gary, Sandy Arifin membantah keduanya ada hubungan khusus. “Ah, itu teman saja. enggak ada hubungan dengan kasus ini,” kata dia ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2010).
Disinggung mengenai anak yang dikandung Richa apakah anak Gary, Sandy malah menjawab itu memang anak Richa. Namun dia tidak menegaskan apakah hasil biologisnya anak tersebut anak Gary atau bukan. “Itu akan cek setelah lahir dan enaknya dibicarakan bareng. Gary enggak tahu,” jelasnya. Menanggapi jumpa pers yang digelar Richa, Sandy menutup mulut. “Kita tunggu saja hasilnya. Baru nanti kita press con,” pungkasnya.
sumber:celebrity.okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra