Wulan Guritno Puas Beradegan Masturbasi

Aktris Wulan Guritno beraksi sebagai perempuan yang menyukai seks dunia maya. Dalam film baru yang ia bintangi, Wulan harus beradegan masturbasi, Wulan pun dibuat nyaman karenanya. Bintang film 'Bukan Cinta Biasa' itu nyaman dan puas beradegan masturbasi karena hasil yang ia dapat sangatlah tepat dengan perkiraan. Pengolahan gambar untuk film '18+' itu membuat adegan yang dilakoni Wulan nggak kampungan dan terlihat bagus.
"Hari pertama aku langsung syuting adegan itu (masturbasi .red). Memang diputarnya hanya sekilas-sekilas. Tapi kan itu dibuatnya lama banget. Untung sutradaranya jago ngolah. Jadi membuat adegan itu sangat indah," ujar Wulan ditemui di Planet Hollywood, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2010). Film ini memang disutradarai oleh sutradara handal Nayato Fio Nuala sehingga menghasilkan gambar yang bagus.
Dalam film tersebut Wulan berperan sebagai ibu rumah tangga dengan masalah yang rumit. Suami yang tak lagi peduli membuat Wulan mencari kepuasan seks dari hal lain.
"Ini peran yang bagus banget. Yang saya cari banget," jelasnya.
sumber:movie.detikhot.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra